Home » Hiburan » Raffi Ahmad Tak Ingin Mendalami Perannya Sebagai Duda Dalam Film Terbarunya

Raffi Ahmad Tak Ingin Mendalami Perannya Sebagai Duda Dalam Film Terbarunya



Jakarta – Raffi Ahmad secara mengejutkan ingin mengakhiri biduk rumah tangganya. Dia berpikir kalau menjadi duda adalah jalan keluar terbaik dalam hidupnya. Namun, itu semua bukan kisah nyata. Hal itu terjadi dalam film terbaru garapan rumah produksi RA Pictures yang berjudul Kesempatan Keduda.

Raffi Ahmad Tak Ingin Mendalami Perannya Sebagai Duda Dalam Film Terbarunya

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad berperan sebagai seorang duda bernama Abi, dalam film bergenre komedi itu. Menurutnya, menyandang status duda adalah jalan terbaik yang ia pilih. Sebab Raffi Ahmad memiliki istri yang sangat ambisius dan ingin mendapat apa pun yang diinginkan.

“Aku jadi duda dan ini jalan terbaik, sebelumnya punya istri super ambisius. Yang main ada Cut Meriska juga sama Bastian Steel di sini. Ada Zizan Razak juga dari Malaysia,” kata Raffi Ahmad.

Tak mudah buat Raffi Ahmad berperan sebagai seorang duda. Sebab dalam kehidupan sebenarnya, ia tak pernah merasakan. Namun Raffi Ahmad berusaha enjoy menjalani perannya sebagai seorang duda satu anak.

“Jadi duda ya agak sulit ya, karena gue belum pernah jadi duda beneran. Jadi cukup seru sih,” jelas Raffi Ahmad.

Meski begitu, Raffi Ahmad juga tak ingin terlalu mendalami perannya. Ia tak mau terlalu mendalami karakter film tersebut karena khawatir terjadi di dunia nyata.

Baca juga : Acha Septriasa Mencoba Peruntungan di Film Horor

“Ya tapi enggak mau dalami banget, takutnya jadi beneran (duda) kan bahaya,” ujar Raffi Ahmad.

Film Kesempatan Keduda bercerita tentang seorang pria bernama Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan menjadi duda. Mereka kemudian berjuang untuk menata kembali kehidupan mereka masing-masing, hingga menemukan pasangan baru dengan cara yang tak terduga.

Film yang direncanakan tayang pada 11 Oktober mendatang juga dibintangi oleh deretan nama pesohor seperti Nagita Slavina, Hotman Paris, Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Bastian Steel, Ira Maya Sopha, dan aktor asal Malaysia Zizan Razak.

(Png – sisidunia.com)