Home » Hiburan » Ayah Pevita Peace Akan Jalani Diamputasi Kaki

Ayah Pevita Peace Akan Jalani Diamputasi Kaki



Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari keluarga aktris Pevita Pearce. Pasalnya, ayah Pevita, Bramwell Pearce harus kehilangan kaki kanannya.

Lewat melalui akun Instagram pribadinya, Kabar tersebut dibagikan ayah. Dalam sebuah unggahan, Bram membagikan potret kaki kanannya yang dibungkus perban serta kain berwarna hijau. Salah satu jari Bram pun terlihat membengkak.

Baca juga : Liburan ke Singapura, Ashanty Makan Steak Seharga Rp 3 Juta

Kata-kata perpisahan untuk kaki kanannya pun ditulis oleh Bram melalui keterangan foto tersebut. Menurut ayah dari Keenan Pearce itu, ia telah mempertahankan kakinya selama berbulan-bulan. Namun sayangnya gagal, ia harus tetap menjalani amputasi.

“Selamat tinggal kaki kanan saya setelah 8 bulan mencoba menyelamatkan (kaki), tapi tidak berhasil. Kakiku akan ku rindukan karena telah memberi saya kesenangan seperti bermain tenis dan mengendarai sepeda motor saya,” tulis ayah Pevita diunggahannya, Selasa (11/9/2018).

Menurut ayah Pevita dan Keenan lagi, ia akan menjalani proses amputasi pada hari ini pukul 08.00. Meskipun kini sedang tertimpa musibah, namun ayah mertua dari Giani Fajri ini tetap berterima kasih atas perhatian yang diberikan keluarga, begitu juga dengan para tim medis.

“Terima kasih atas cinta dan doa keluarga saya. Terima kasih juga untuk tim medis saya. Diskusi besok jam 8 pagi,” pungkasnya.

Unggahan ayah Pevita pun dihujani dengan berbagai doa dari para warganet. Sebagian besar dari mereka ikut berempati dan mendoakan agar proses yang akan dijalani lancar.

“Semoga operasinya lancar dan cepat sembuh pak @brampearce. Semoga pak Bram dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan 😇🙏aamiin allahumma aamiin,” tulis salah seorang warganet.

“Meskipun anda akan pulih dalam waktu lama, tetapi anda akan mendapatkan kembali gerakan dan dapat melakukan banyak hal yang Anda lakukan sebelumnya. Anda memiliki orang-orang hebat di sekitar Anda,” sahut warganet lainnya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa penyebab yang membuat kaki ayah Pevita ini harus diamputasi. Baik Pevita, Keenan maupun pihak keluarga belum buka suara terkait hal tersebut.

(Png – sisidunia.com)