Home » Hiburan » Acha Septriasa Mencoba Peruntungan di Film Horor

Acha Septriasa Mencoba Peruntungan di Film Horor



Jakarta – Acha Septriasa sepertinya tak mau menyia-nyiakan waktu luang. Bintang film Heart itu memanfaatkan kelowongan waktunya untuk syuting film, di tengah waktu liburan ke Indonesia.

Acha Septriasa Mencoba Peruntungan di Film Horor

Acha Septriasa

Menariknya, Acha tak lagi membintangi film drama yang menjadi andalannya selama ini. Acha Septriasa justru menerima tawaran bermain film horor.

“Yang pertama thriller sih sebenarnya. Kalau yang ini horor hantu-hantu sekarang. Jadi baru sekali,” ujar Acha Septriasa.

Acha Septriasa mengaku sudah mulai proses syuting sejak 18 Agustus lalu. Film terbaru istri Vicky Kharisma ini total menghabiskan waktu 20 hari untuk syuting. Namun Acha belum mau membocorkan judul film yang akan ia lakoni tersebut.

“Sudah selesai (syuting). Tapi judulnya belum boleh dibocorin dulu karena masih tahun depan tayangnya,” ungkap Acha.

Baca juga : Raisa Mengalami Ngidam Bermain Badminton

Bukan tanpa alasan Acha mau keluar dari zona nyaman dengan terjun di film horor. Wanita berusia 29 tahun ini menyebut genre horor belakangan sedang laris. Ia pun berharap filmnya tersebut bisa masuk di box office Tanah Air.

“Karena lagi happening dan memang laku banget ya ternyata. Jadi aku pengin juga box office-lah. Biasanya main drama sekarang sudah coba main horor, siapa tahu box office dan ceritanya juga bagus sih kemarin,” cetus wanita kelahiran Jakarta ini.

(Png – sisidunia.com)