Home » Hiburan » Yama Carlos Pergi Liburan Bersama Istrinya, Untuk Tanda Perdamaian Dengan Sang Istri

Yama Carlos Pergi Liburan Bersama Istrinya, Untuk Tanda Perdamaian Dengan Sang Istri



Jakarta – Dengan istrinya Arfita Dwi Putri, Yama Carlos sudah berdamai. Sebelumnya, diketahui jika keduanya sempat berseteru.

Yama Carlos Pergi Liburan Bersama Istrinya, Untuk Tanda Perdamaian Dengan Sang Istri

Yama Carlos

Perseteruan mereka diketahui setelah Arfita Dwi Putri menuliskan keluh kesahnya melalui Instagram. Kala itu, ia bercerita mengenai Yama Carlos yang diduga membawa kabur Marco Armanda Blessio Carlos, anak pertama mereka.

Rencananya Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri berencana untuk liburan bersama, untuk menandai perdamaian mereka.

Hal itu dilakukan untuk membangun lagi keharmonisan antara Yama Carlos dan Dwi yang sempat meredup karena konflik rumah tangga.

“Kalau ada waktu, day off, kita liburan bertiga. Harus eksplor Indonesia dong, bukan suatu kebanggaan libur ke luar negeri justri kita bangga kalo udah jalan dari ujung Barat sampai ujung timur Indonesia,” ucap Yama Carlos.

Baca juga : Denny Sumargo Mulai Mempersiapkan Segala Kebutuhan Pernikahan

Rencananya, dalam liburan tersebut, mereka sekaligus untuk melakukan program menambah momongan. Yama Carlos menilai, sudah waktunya anak pertamanya, Marco Armanda Blessio Carlos, memiliki adik.

“Oh iya pasti (nambah momongan). Marco kan anak laki, dia harus jadi abang. Dia harus jadi pemimpin di keluarganya, dia harus punya adik gitu,” dia menyudahi.

(Png – sisidunia.com)