Home » News » Video, Balita Ini Sudah Menganggap Ular Piton Raksasa Sebagai Teman Bermainnya

Video, Balita Ini Sudah Menganggap Ular Piton Raksasa Sebagai Teman Bermainnya



Jakarta – Dari segala marabahaya, kebanyakan orang tua pasti akan menjaga dan melindungi anaknya. Bahkan mereka nggak segan untuk mempertaruhkan nyawanya.

Video, Balita Ini Sudah Menganggap Ular Piton Raksasa Sebagai Teman Bermainnya

Video, Balita Ini Sudah Menganggap Ular Piton Raksasa Sebagai Teman Bermainnya

Tapi itu lain halnya dengan orang tua bocah laki-laki ini. Bukannya menjauhkan sang anak dari bahaya, ia justru malah mendekatkannya.

Dikatakan seperti itu karena bocah laki-laki yang berusia sekitar 3 tahunan itu dibiarkan bermain dengan ular piton berukuran besar sendirian.

Baru-baru ini akun Yuni Rusmini memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki sedang bermain dengan ular piton.

Saat bermain dengan ular piton yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya itu, bocah berkaus belang-belang itu tampak begitu bahagia.

Bahkan ia terdengar tertawa saat ular tersebut bergerak dan tubuhnya berputar karena gerakan dari ular tersebut.

Bocah tersebut juga tidak segan untuk memegang kepala dari ular piton itu. Bahkan ia sampai berkali-kali memegang kepala hewan melata itu.

Anehnya, ular tersebut sama sekali tidak menunjukan sikap ingin menyerang. Setiap kepalanya dipegang, ular itu selalu mencoba untuk menghindar.

Tapi bocah itu terlihat sangat senang sampai tertawa lepas meski bermain dengan hewan yang sewaktu-waktu bisa membelitnya hingga meninggal, meskipun terbilang berbahaya.

β€œOrang tua zaman now vs mainan anak zaman now πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žβ€, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Orang tua zaman now vs mainan anak zaman now πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, September 6, 2018

Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 5,1 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen yang beberapa diantaranya mempertanyakan dimana orang tua bocah tersebut.

Baca juga :Β Β Inilah Alasan Farhat Abbas Somasi Pandji Pragiwaksono

Umi Khalimatus Sa’diyah, β€œKaya ga ada mainan lg. Kalopun iya udh jinak nurut kl hewan buass udh marah yaa bisa dicaplookk tuh bocahh… Hiii seremmmmm”

Liem Giok Mey, ” Jgn begitu bu ular tetap ular nti lapar anakmu dimakan.”

Fadli Daeng Abhan, β€œastagfirullah, itu orang tua nya nyaman benar liat anak nya main sama predator,, nauzubillahimindhalik kalau sampai tu ular telan si dedek kelar uda😭😭sadar lah ibu bpk nya”

(Png – sisidunia.com)