Home » News » Sopan, Sekumpulan Remaja Ini Antri Salaman Dengan Patung Polisi

Sopan, Sekumpulan Remaja Ini Antri Salaman Dengan Patung Polisi



Jakarta – Memang bukan perkara mudah, untuk endidik anak agar jadi pribadi yang sopan dan santun. Karena anak kecil kerap terpengaruh oleh sikap-sikap orang disekitarnya yang memang kurang baik.

Sopan, Sekumpulan Remaja Ini Antri Salaman Dengan Patung Polisi

Sopan, Sekumpulan Remaja Ini Antri Salaman Dengan Patung Polisi

Walau bagitu, cara orang tua, keluarga dan rekan mereka yang berlaku baik bisa menjadi contoh untuk mereka agar berbuat baik juga kepada orang lain.

Orang tua, polisi, guru dan tentara merupakan beberapa tokoh yang paling dihormati oleh banyak orang, termasuk anak-anak.

Dalam video yang diunggah akun @ngakak.kecirit memperlihatkan kejadian unik ketika beberapa bocah mekai seragam pramuka mencium tangan patung polisi.

Berdiri sebuah patung polisi di pinggir jalan dengan tangannya seperti sedang mengatur lalu lintas, dalam rekaman tersebut.

Tiba-tiba beberapa bocah berseragam pramuka datang. Mereka terlihat seperti akan berangkat sekolah yang kebetulan melewati patung tersebut.

Bocah yang berjumlah delapan orang itu pun langsung menghampiri patung tersebut dan mencium tangan patung polisi itu dengan diawali hormat terlebih dulu.

Baca juga : Viral, Cara Pria Ini Menunggu Lampu Merah Sudah Diluar Nalar

TERBAIQUE TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG FOLLOW JUGA PARTNER KAMI: @PENGENPINTAR @GIF.NGILUU @SUKIJAN.ID #NGAKAKKECIRIT #SUKIJANID

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 8 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

abiaditiya7639, “Sungguh anak2 ini terharu….santun banget.meskipun ama patung…”

ronymnlg85, “Astaga…Duta Sopan Santun.terbaique😁”

sukijan.id, “astaga sopan skali😍😍😍”

(Png – sisidunia.com)