Home » Hiburan » Dinikahi Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Sempat Takut Dituntut Masak

Dinikahi Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Sempat Takut Dituntut Masak



Jakarta – Di usia 27 tahun, Kartika Putri telah melepas status lajangnya. Artis cantik kelahiran Palembang ini resmi dinikahi oleh guru mengajinya yang seorang duda, Habib Usman bin Yahya.

Dinikahi Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Sempat Takut Dituntut Masak

Kartika Putri

Kartika Putri mengungkap kehidupannya sebagai seorang istri, dalam sebuah kesempatan. Baginya, menikah dengan pria seorang ulama merupakan kado terindah dari Tuhan.

“Alhamdulillah beliau dari sosok seorang guru jadi seorang suami. Kalau orang-orang bilang, rumah tangga tuh berat dan lain sebagainya, tapi alhamdulillah (enggak),” jelas Kartika Putri.

Padahal, awalnya Kartika Putri sempat diliputi rasa takut. Belum memiliki pengalaman berumah tangga membuat Kartika Putri takut tak bisa melayani suaminya dengan baik. Namun syukurlah, karena Habib Usman bin Yahya sangat mengerti keadaannya.

“Aku sempat takut sama duda kan. Banyak tuntutannya enggak ya, gitu kan. Takut dituntut masak, aku sudah takut aja, nanti disuruh masak enggak nih, gitu. Eh taunya beliau yang ngulekin sambal,” imbuhnya sambil tertawa.

Kini, menjalani hari sebagai istri dari Habib Usman bin Yahya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi Kartika Putri. “Jadi kalau ada orang tanya, ‘Sama duda kok mau sih Kartika’, cobain aja. hahahha,” tandasnya.

Baca juga :  Kartika Putri Menepi Dari Dunia Keartisan Usai Dinikahi Habib Usman bin Yahya ?

Sementara itu, Habib Usman bin Yahya memang sosok pria idaman di mata Kartika Putri. Hal ini ia ungkap melalui acara talkshow di televisi swasta.

“Bisa dibilang ya (idaman) orangnya baik, agamanya bagus enggak usah diragukan lagi. Orangnya sangat-sangat tahu bagaimana menghargai perempuan. Terus juga sosok panutan aku karena guru aku,” ujar Kartika Putri kala itu.

(Png – sisidunia.com)