Home » Hiburan » Dinar Candy Siap Gantikan Hillda Vitria Sebagai Pacar Billy Syahputra

Dinar Candy Siap Gantikan Hillda Vitria Sebagai Pacar Billy Syahputra



Jakarta – Sukses dalam karier tak membuat Dinar Candy lupa dengan kehidupan asmara. Disc jockey (DJ) seksi itu beberapa kali gonta-ganti kekasih, tapi belum ada yang bisa diajak serius ke pelaminan.

Dinar Candy Siap Gantikan Hillda Vitria Sebagai Pacar Billy Syahputra

Dinar Candy

Menariknya, Dinar Candy membuat pernyataan mengejutkan tentang sosok Billy Syahputra. Dinar mengaku tertarik untuk menggantikan posisi Hillda Vitria sebagai kekasih Billy Syahputra.

“Oh siap banget gantikan Hilda. Lagian gue single. Kalau dia suka ya enggak apa-apa,” ucap Dinar Candy.

Mengapa dirinya suka dengan Billy Syahputra, Dinar Candy punya alasan unik. Bentuk tubuh Billy yang gendut, menjadi nilai plus di mata cewek 26 tahun tersebut.

“Dia ganteng, terus body-nya tipe Dinar banget. Orangnya baik kayaknya. Dinar tertarik karena tipenya kayak gendut-gendut gitu,” ceplosnya.

Baca juga : Masih Aktif di Panggung, Fans Khawatir Dengan Kehamilan Raisa

Ucapan itu terlontar bukan tanpa alasan. Dinar Candy mengaku punya banyak pengalaman buruk tiap menjalin asmara dengan pria bertubuh kekar.

“Kalau berotot enggak mau, kebanyakan simpanan tante-tante. Karena beberapa kali Dinar sama yang berotot dan tubuhnya bagus (atletis) ketemu di mal gandengan sama tante dan buang muka pura-pura enggak kenal. Sudah tiga kali kejadian,” jelas Dinar Candy.

(Png – sisidunia.com)