Home » News » Viral Video Pemotor Jatuh Dari Motor Malah ‘Disyukurin’

Viral Video Pemotor Jatuh Dari Motor Malah ‘Disyukurin’



Jakarta – Sebuah video pengemudi motor Yamaha N-Max warna merah marun tercebur ke aspal di kawasan Jakarta Barat. Keterangan di dalam video itu adalah ‘karma is real’.

Posted by Eris Riswandi on Saturday, September 8, 2018

Rekaman itu viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. Bukannya mengasihani pengemudi motor tersebut, netizen malah ‘bersyukur’, loh kok bisa?

Baca juga : Dagu Seorang Bocah Tertancap Pagar Saat Hendak Ambil Bola

Wajar saja bila netizen mencomooh si pemotor. Pasalnya dalam video itu jelas terlihat jika pria tersebut ugal-ugalan dan seperti sedang ‘mabuk’ saat mengemudikan kendaraan roda duanya.

Awalnya, ia berada di jalur kiri, lalu pengemudi itu secara tiba-tiba langsung menyalip kendaraan di depannya dan beralih ke jalur kanan tanpa menyalakan lampu sein.

Usai berada di kanan jalan, karena kondisi jalanan terlihat sedang macet, pengemudi itu akhirnya mencoba membalap motor di depannya dengan cara menyalip dari sebelah kiri. Lagi-lagi, ia tak menyalakan lampu sein ketika pindah jalur.

Usai berada di jalur kiri, nasib nahas baru menimpa pengemudi itu. Tak bersinggungan dengan kendaraan yang ada di sekitar, tapi ia tak bisa mengendalikan kemudi motornya sehingga terjatuh ke aspal.

Si perekam video juga terekam marah-marah melihat aksi si pemotor. Bahkan menurut keterangannya, pemotor tersebut sudah menyenggol dua pengguna jalan lainnya.

“Kalau lo nemuin orang kayak gini berentiin aja, bahayain orang, lihat aja bawa motornya, udah dua kali nabrak orang,” kata dia.

(Png – sisidunia.com)