Home » Hiburan » Daniel Mananta Sempat Dimarahi, Ketika Berperan Sebagai Ahok

Daniel Mananta Sempat Dimarahi, Ketika Berperan Sebagai Ahok



Jakarta – Untuk memerankan karakter Ahok dalam film A Man Called Ahok, Daniel Mananta mendapat kesempatan emas. Tak sampai di situ saja keberuntungan yang didapatkan mantan VJ MTV tersebut.

Daniel Mananta Sempat Dimarahi, Ketika Berperan Sebagai Ahok

Daniel Mananta

Keinginannya untuk bertemu Ahok akhirnya terwujud di hari kedua syuting. Kala itu, dirinya masih mengenakan pakaian yang pernah dipakai mantan wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Waktu itu masih syuting, tiba-tiba ada kabar bisa ketemu Ahok di Mako Brimob. Gue bilang mau ganti baju dulu, enggak boleh karena buru-buru,” kenang Daniel Mananta.

Kehadiran Daniel Mananta membuat Ahok terkejut. Lantaran, dia benar-benar seperti melihat dirinya sendiri.

Namun, Daniel Mananta mengaku sempat dimarahi Ahok. Bukan lantaran dirinya memakai pakaian yang pernah dikenakannya melainkan bentuk tubuhnya yang memakai busa.

“Kamu pakai busa gitu biar kelihatan gemukan gitukan? Ini ngejek ini, itu busanya kegedean, saya enggak segemuk itu hahahaha,” ujar Daniel Mananta menirukan Ahok bercanda.

Baca juga :  Laudya Cynthia Bella Rayakan Setahun Pernikahan

Banyak riset yang dilakukan Daniel Mananta, agar bisa totalitas berperan sebagai Ahok. Bukan sekadar pidatonya yang dipelajari, bahkan gayanya kala bicara sombong.

“Gue riset semuanya, caranya marah-marah, becandanya sampai waktu dia nyombong gitu ngomingin soal dia tahu banget cara makan duren tapi enggak mabok hahahaha,” pungkas Daniel Mananta.

(Png – sisidunia.com)