Home » News » Bocah Ini Tewas Terlindas Mobil Tetangganya Sendiri

Bocah Ini Tewas Terlindas Mobil Tetangganya Sendiri



Makassar – Seorang bocah benama Syahrul (3) tewas terlindas mobil yang lewat di depan rumahnya di Kota Makassar, Sulsel. Pengendara mobil tersebut diketahui seorang mahasiswi bernama Andi Anisah Nirwana (22) yang juga yang merupakan tetangga korban.

Bocah Ini Tewas Terlindas Mobil Tetangganya Sendiri

Ilustrasi

Peristiwa ini terjadi di Jalan Rajawali 1 Lorong 13 A, Makassar, saat Andi Anisah hendak pulang ke rumahnya. Diduga, akibat tidak melihat korban di jalanan, hingga mahasiswi tersebut terus menginjak gas dan menabrak serta menggilas tubuh bocah.

Baca juga : Seorang Bocah Tewas Usai Tertimpa Batu Conblcok di Rusun Kemayoran

“Yang terlibat adalah pengemudi Andi Anisah Nirwana, seorang mahasiswi dengan lawan tabrak anak kecil yang sedang berdiri depan pintu rumah. Dugaannya anak kecil ini tidak terlihat sopir, hingga dia tergilas,” ujar Penyidik Laka Lantas Polrestabes Makassar, Bripka Eko Purwanto, pada Minggu (9/9/2018) Siang.

Syahrul sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa Syahrul tetap tak tertolong.

“Luka pada kepala, kaki dan tangan lecet, dibawa ke rumah sakit tapi luka parah hingga meninggal di rumah sakit,” lanjut dia.

Sementara itu, Andi Anisah juga dilarikan ke rumah sakit karena menderita shock berat. Hingga kini yang bersangkutan belum dapat dimintai keterangan.

“Pengemudi masih shock, sekarang di Rumah Sakit Bhayangkara. Kami belum bisa memintai keterangan,” kata Bripka Eko.

(Png – sisidunia.com)