Home » Hiburan » Salah Satu Member Idol Jepang Ini Ungkapkan Gaji Usai Live Streaming

Salah Satu Member Idol Jepang Ini Ungkapkan Gaji Usai Live Streaming



Jakarta – Idola Jepang ini viral lantaran lupa mematikan kamera usai live streaming. Ia pun secara tak sengaja membocorkan kepada publik hal yang sangat pribadi.

Bibian Murakawa, yang merupakan member HKT48 yang berbasis di Fukuoka, Jepang, secara tidak sengaja mengungkapkan jumlah gaji yang ia peroleh setelah lupa mematikan kamera saat live streaming kepada penggemar.

Baca juga : Nabilah Eks JKT48 Ternyata Pernah Ditaksir Makhluk Halus

Setelah dibagikan oleh netizen Jepang @48gtosaka, klip yang telah dilihat 508 ribu kali lebih di Twitter ini jadi viral. Video tersebut menunjukkan Murakawa mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar saat ia mengakhiri live streaming-nya.

Yakin kamera sudah dimatikan, detik ke-37 pada video tersebut dialihkan dari cerita ceria dan imut saat live streaming menjadi sebuah rahasia yang terungkap.

Saat Murakawa bersantai di sofa belakang terdengar ia berbicara dengan orang lain. Ia pun mengungkapkan jika dirinya mendapatkan uang sekitar Rp 2,1 juta dari live streaming.

“Jadi yang harus saya lakukan untuk mendapatkan 16 ribu yen adalah streaming video seperti itu,” tutur Murakawa di video tersebut.

“Jika kamu melakukannya 10 kali dalam sebulan, itu sama dengan gaji bulananmu,” jawab wanita lain di video itu yang diduga merupakan ibu Murakawa.

Terkejut dengan jumlah tersebut, Murakawa mengatakan bahwa uang yang diterimanya dengan live streaming sama seperti mendapatkan bonus. Seperti dilansir dari Nextshark, ada banyak komentar yang mendukung idola Jepang ini setelah percakapan tak sengajanya tersebar.

“Sangat alami untuk berbahagia setelah mendapat 16 ribu yen. Dia tampak seperti gadis baik dengan hati yang polos,” komentar netizen.

Banyak netizen juga bisa mengetahui jika idol di Jepang menghasilkan 160 ribu yen atau Rp 21 juta per bulan. Mereka pun menjelaskan wajar saja kegembiraan yang didapat Murakawa ketika ia mendapatkan Rp 2,1 juta dari satu kali sesi live streaming, mengingat pendapatannya sebagai idol dianggap masih cukup rendah.

(Png – sisidunia.com)