Home » Hiburan » Mantan Artis Cilik Ini Siap Jika Ditunjuk Jadi Menteri

Mantan Artis Cilik Ini Siap Jika Ditunjuk Jadi Menteri



Jakarta – Belum lama ini, Tasya Kamila mendapat kesempatan untuk menjadi moderator dalam acara “We the Youth”. Sebuah acara dengan tujuan gerakan yang mendorong orang muda untuk menjadi generasi peduli, berinisiatif, dan pelaku perubahan di berbagai aspek kehidupan.

Mantan Artis Cilik Ini Siap Jika Ditunjuk Jadi Menteri

Tasya Kamila

“Jadi di acara ‘We the Youth’ aku jadi moderator sekaligus perwakilan anak muda. Tema diskusi kita hari ini adalah kerjasama Indonesia dimana kita juga menghadirkan ibu Menteri Luar Negeri ibu Retno Marsugi.” kata Tasya.

Seperti yang diketahui jika Tasya memiliki cita-cita ingin mejadi salah satu menteri di Tanah Air. Maka untuk mewujudkan mimpinya itu, istri Randy Bachtiar ini melanjutkan pendidikan S1-nya ke S2.

“Iya jadi aku dari dulu memang cita-citanya pengin jadi menteri. Soalnya kan aku dari aku jaman-jaman tuh aku udah jadi duta lingkungan terus banyak ketemu menteri-menteri, banyak bekerjasama dengan kementerian. Aku juga pengen bisa berkontribusi di Indonesia dengan kebijakan-kebijakan yang lebih menyejahterakan bangsa lagi. Makanya aku juga S2 kemarin belajarnya tentang public administration analisis kebijakan publik.” lanjut Tasya.

Bagi Tasya hal itu tergantung dari kebijakan Presiden kelak, ketika ditanya mengenai keinginan jadi menetri apa. Namun Tasya membatasi ingin tetap pada latar pendidikannya.

“Sebenarnya tergantung presidennya kan mau taruhnya dimana. Yang penting ilmu background aku accounting, habis itu aku banyak belajar tentang lingkungan, tentang energi. Terserah deh nanti presidennya mau tempatkan aku dimana menteri lingkungan dan kehutanan atau bisa mungkin menteri ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral) mungkin. Jadi menteri pemberdayaan perempuan, kan aku juga perempuan. Terus pemberdayaan perempuan dan anak kan aku juga sangat peduli dengan anak” sambung Tasya.

Baca juga :  Inilah Aturan Ashanty Untuk Millendaru Jika Ingin Masuk Rumahnya

Tasya juga mengaku jika Randi mendukungnya 100 persen untuk mengembangkan kariernya ke depan. Terlebih saat keduanya belum memiliki momongan.

“Pastinya dan alhamdulillah suami aku mendukung aku 100 persen kemana pun jalan karier aku dan mau aku berkembang seperti apa. Suami mendukung. Apa lagi kalau lagi sekarang mumpung kita belum punya anak gitu kan jadi masih tidak dibatasi kariernya. Mungkin nanti kalau aku udah punya anak ceritanya bisa berbeda saat ini sih.” ucap Tasya.

Namun meski kelak sudah dikaruniai momongan, Tasya yakin jika dirinya mampu mengatur waktunya. Tentunya itu tidak jauh dari karier yang sudah dibangun sejak kecil oleh perempuan berusia 25 tahun ini.

(Png – sisidunia.com)