Home » Hiburan » Kriss Hatta : “Pokoknya Billy Syahputra Harus Masuk Penjara”

Kriss Hatta : “Pokoknya Billy Syahputra Harus Masuk Penjara”



Jakarta – Pembatalan nikah yang dilakukan oleh Hilda Vitria pada Kriss Hatta dinyatakan ditolak pada Kamis (6/9/2018). Hal ini berarti Hilda masih istri dari Kriss.

kriss hatta, billy syahputra, hilda

Billy Syahputra dan Hilda

Sementara itu seperti diketahui, Hilda kini tengah menjalin asmara dengan Billy Syahputra. Atas keputusan dari Majelis Hakim tersebut, netter pun kompak menyebut Billy sebagai pebinor alias perebut bini orang.

Baca juga : Dengan Hasil Putusan Sidang, Hilda Vitria Tak Terima

Meski pernikahannya dianggap sah, Kriss tetap bersikeras untuk menceraikan Hilda. Bahkan ia berencana akan memenjarakan Billy.

Tindakan tersebut diambil lantaran Billy sempat menjelek-jelekan citra baiknya di media. Bagi pembawa acara “Uang Kaget” ini, menjebloskan Billy ke penjara adalah misinya yang paling besar saat ini.

“Hilda diperkenalkan kalau itu pacarnya. Terus, ngehina saya kere, bilang saya numpang tenar. Wah itu Billy mah santapan empuk saya nanti,” ujar Kriss seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (7/9/2018). “Pokoknya, Billy harus masuk penjara, itu misi aku yang paling terbesar.”

Menanggapi hal tersebut, Billy hanya berharap keadilan dapat segera ditegakkan. Adik mendiang Olga Syahputra ini mengungkapkan masih akan berjuang mencari kebenaran yang sesungguhnya terkait pernikahan Hilda dan Kriss tersebut.

“Semua sudah dijawab sama pengacara Hilda, yang pasti kita semuanya pengin yang terbaik,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (7/9/2018).

“Mudah-mudahan keadilan ditegakkan karena memang jelas ada fakta-fakta yang kita sudah punya, data-data yang tidak sesuai dengan data aslinya Hilda itu sudah jelas. Kita memang menghargai keputusan tapi ya gimana caranya berjuang terus gitu mencari kebenaran.”

Lebih lanjut Billy tidak memberikan komentarnya tentang bagaimana tanggapannya terkait putusan sidang tersebut. Namun, kuasa hukum Hilda, Rangga Wlly Andi mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya, keputusan sidang tersebut menyangkut Kriss dan Hilda, tidak ada pihak lain.

“Ya, saya pikir enggak bisa enggak kecewa ya,” ujar Rangga. “Itu mungkin di luar ranah ini, ranah ini adalah Hilda dengan Kriss Hatta, jadi enggak ada pihak lain. Jadi itu yang harus kita pahami.”

Mengenai kabar Kriss akan menjebloskan dirinya ke jeruji besi, Billy seolah menghindar. Ia pun langsung kabur dengan alasan sudah dijelaskan semuanya oleh pihak kuasa hukum Hilda.

“Hah? Hah? Apa? Gue ditungguin orang nih,” sambung Billy. “Gue ditungguin pesawat. Tadi kan udah dijelaskan Hilda. Terima kasih, bro.”

Sebelumnya, Billy sempat menyebut Kriss dengan sebutan “mas-mas alay” sebagai penyebab citra buruk hubungannya dengan Hilda. Bahkan ia juga memuji dan membela Hilda sebagai wanita baik, penyabar, dan tak pernah merugikan orang lain.

“Orang yg cuma kenal di tv tentang dia pasti tidak akan pernah tau siapa diri dia sebenarnya… Dia adalah wanita yg sabar, baik dan tidak pernah merugikan siapapun,” tulis Billy pada Rabu (5/9/2018). “Mungkin karna dgn pemberitaan di luar sana tentang cowo mas mas alay itu yg ingin sekali diakui mungkin dia sangatt terpojok tapi tenang sygg aku selalu ada di samping km.”

“Mungkin dgn adanya masalah kita ini dan mas mas alay itu kita jadi lebih dewasa dan tau tentang hubungan kita dan inilah bumbu kehidupan,” imbuh Billy. “Hastag … setiap masalah pasti ada hikmahnya #kitabisa.”

(Png – sisidunia.com)