Home » Hiburan » Kartika Putri Tanyakan Langsung Pada Suaminya Apakah Ingin Menikah Lagi

Kartika Putri Tanyakan Langsung Pada Suaminya Apakah Ingin Menikah Lagi



Jakarta – Di akun Instagram via Insta Story-nya, Kartika Putri membuat sebuah wadah tanya jawab. Kartika Putri hanya membatasi pertanyaan-pertanyaan yang ingin dijawabnya.

Kartika Putri Tanyakan Langsung Pada Suaminya Apakah Ingin Menikah Lagi

Kartika Putri

Berbeda dengan sesi sebelumnya yang dijawab oleh Kartika Putri dengan tulisan. Kali ini Kartika membalasnya langsung dengan beberapa video singkat yang ia unggah di Insta Story.

Salah satunya adalah jawaban mengenai peringatan dari seorang warganet. Pengguna internet tersebut menyebut bahwa Kartika Putri harus hati-hati karena biasanya seorang Habib bisa menikah lagi, tak hanya memiliki satu istri.

Dengan senyuman, Kartika Putri menjawabnya dengan sangat bijaksana, mendapat pertanyaan seperti itu. Ia menyebut bahwa soal menikah lagi, semua pria bisa melakukannya.

Namun yang membedakannya adalah niat. Apakah pria itu memang mau menikah lagi atau tidak. Dan Kartika langsung bertanya kepada Habib Usman bin Yahya yang berada di sisinya.

“Bapak mau nikah lagi?” tanya Kartika.

“Enggak,” jawab Habib Usman dengan senyuman.

Baca juga :  Wow, Wiro Sableng Sudah Raup 1 Juta Penonton

Kartika Putri pun menegaskan bahwa ia tidak ikhlas jika dipoligami, pada sesi tanya jawab sebelumnya. Pun ia tak mau jadi istri kedua dan menegaskan bahwa saat ini dirinya adalah istri satu-satunya Habib Usman bin Yahya.

Keterangan dari Kartika ini sekaligus menepis isu bahwa ia adalah istri kedua. Kartika pun menyatakan bahwa Habib Yahya sudah resmi berstatus duda ketika menikah dengannya.

(Png – sisidunia.com)