Home » Hiburan » Inilah Aturan Ashanty Untuk Millendaru Jika Ingin Masuk Rumahnya

Inilah Aturan Ashanty Untuk Millendaru Jika Ingin Masuk Rumahnya



Jakarta – Ketika fotonya sebagai pria dipajang oleh sepupu tirinya, Azriel Hermansyah, Millendaru sempat protes. Dalam foto itu, Millen mengenakan kemeja batik dan celana seperti pria tulen pada umumnya.

Inilah Aturan Ashanty Untuk Millendaru Jika Ingin Masuk Rumahnya

Millendaru

Millen sebenarnya tak kalah ganteng dari Azriel ketika menjadi pria. Yang menarik, dandanan Millen yang kembali macho itu bukan tanpa alasan.

Rupanya, tante dari Millen, Ashanty, berhasil “memaksa” sang keponakan tampil sesuai jenis kelaminnya. Jika biasanya Millen cantik dan feminin, ia diwajibkan kembali pada kodratnya bila berada di rumah Ashanty.

“Ashanty bilang ke Millen, pokoknya kamu kalau mau masuk ke rumah saya nggak boleh pakai baju perempuan, kita maunya dia jadi Millen dengan kodratnya, jadi ya kita sebagai keluarga merasa berat. Tapi kalau dia hidupnya jelek, statusnya masih keponakan kita.” kata kakak ipar Ashanty, Liza Natalia.

Baca juga : Fans Kecewa Konser A Pink di Jakarta Ditunda

Liza mengaku kalau ia tak melarang anak-anaknya bergaul dengan Millen. Namun sebagai ibu, Liza tetap mengawasi putra putrinya supaya tidak kebablasan.

“Kalau bergaul ya sebatas ngobrol, kita nggak bisa bendung, buat keluarga besar ya mau gimana lagi, takutnya makin lama makin jauh. Kita memantau, mengawasi takut kebablasan, saya nggak bisa ikut campur terlalu banyak.” kata Liza.

(Png – sisidunia.com)