Home » Hiburan » Dinar Candy Batal Laporkan Oknum Penonton Yang Pegang Dadanya

Dinar Candy Batal Laporkan Oknum Penonton Yang Pegang Dadanya



Jakarta – Video Dinar Candy yang memperlihatkan sedang berada di tengah penonton dan dipegang bagian (maaf) dadanya beredar di dunia maya. Dinar Candy mengaku tak sadar dengan apa yang terjadi.

Dinar Candy Batal Laporkan Oknum Penonton Yang Pegang Dadanya

Dinar Candy

Termasuk ketika ditanya mengenai apa yang akan dilakukannya. Ketika begitu mengetahui gambar itu ramai menjadi perbincangan di dunia maya, Dinar Candy sempat tak percaya.

“Itu aku lagi show di luar kota, terus pas foto dipegang dadanya. Baru pertama kejadian kayak gini dan viral karena keciduk kamera,” ujar Dinar Candy.

Dinar Candy sebenarnya mau membawa aksi pelecehan seksual itu ke pihak berwenang. Hanya saja ia memutuskan berdamai saat tahu pelaku masih di bawah umur.

“Kesal, tapi anaknya masih di bawah umur. Mau dijadikan kasus juga gimana masih belasan gitu. Jadi, Dinar milih damai aja,” ucap pemilik nama lengkap Dinar Miswari tersebut.

Baca juga : Ditantang Nagita Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad “Yuk”

Dinar Candy memang dikenal kerap berpenampilan seksi, sejak pertama kemunculannya di industri hiburan. Atas kejadian pegang dada itu ia mengaku tak terlalu ambil pusing dan tetap menjadi dirinya apa adanya.

“Banyak yang tanya Dinar masih bakalan tampil seksi enggak setelah kejadian itu. Tetap, Dinar bakal seksi,” tegasnya.

(Png – sisidunia.com)