Home » News » Ahok Akan Menikah di Dalam Penjara Jika Diberi Ijin

Ahok Akan Menikah di Dalam Penjara Jika Diberi Ijin



Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi polisi wanita (polwan) bekas ajudan mantan istrinya Veronica Tan. Jika diperkenankan oleh pihak Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, pernikahannya bakal dilangsungkan dalam penjara.

Ahok Akan Menikah di Dalam Penjara Jika Diberi Ijin

Basuki Tjahaja Purnama

“Apakah selama dalam tahanan boleh kawin atau tidak nanti kalau memang dikehendaki ya kita urus, kalau disuruh urus,” kata tim Pengacara Ahok, Teguh Samudera saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/9/2018).

Baca juga : Ahok Dikabarkan Akan Menikah Seorang Polwan

Menurut Teguh, Ahok membicarakan pernikahan itu pada Selasa 4 September 2019, saat Teguh mengunjunginya ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun, dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu Ahok belum menentukan hari pernikahannya.

Begitu juga dengan calon pempelai perempuannya masih belum disebutkan secara langsung oleh Ahok, termasuk nama polwan yang belakangan muncul diisukan akan menggantikan posisi Veronica Tan.

“Tapi jika harus menunggu habis keluar ya enggak apa-apa habis keluar, nanti dia lihat perkembangan dulu,” pungkas Teguh.

Sebelumnya Diketahui, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, Ahok akan menikah dengan polwan berusia 21 tahun asal Nganjuk, yang kini sedang berdinas di Polda Metro Jaya. Ahok dan polwan itu dijodohkan oleh Djarot Saiful Hidayat.

(Png – sisidunia.com)