Home » Hiburan » Warganet Kembali Sindir Umi Pipik Gara-gara Ini

Warganet Kembali Sindir Umi Pipik Gara-gara Ini



Jakarta – Setelah isu poligami, rumah tangga Sunu Fabian dan Suci beberapa waktu lalu dikabarkan kembali rukun. Sunu sempat terlihat makan bersama Suci dan anak-anak mereka.

Warganet Kembali Sindir Umi Pipik Gara-gara Ini

Umi Pipik

Namun baru-baru ini, netizen curiga kalau pernikahan keduanya masih renggang. Dugaan itu muncul lantaran Suci me-repost postingan soal suami yang menikah tanpa persetujuan istri.

“Nikah siri apakah boleh tanpa sepengetahuan istri? Kalau anda tidak punya nyali, untuk memberitahukan istri anda, kenapa memaksakan diri memiliki dua istri. Pernikahan macam apa yang dilakukan diam-diam tanpa diketahui istri pertama. Kalau niatnya ibadah, kenapa harus sembunyi-sembunyi?” demikian postingan yang diunggah Suci di Instagram.

Netizen curiga kalau Suci kembali curhat soal kabar Sunu yang dulunya diisukan menikah lagi dengan Pipik Dian Irawati. Netter bersimpati dan kembali menyindir Pipik sebagai “pelakor syariah”.

“@umi.pipik Ini mank pelakor syariah,” kata septi_minarrakhmah.

“Masalahnya masih belum kelar toh aku pikir sudah selesai,” kata akun tanya_wiwi.

“Si bidadari syurga itu ga akan ketemu alm suami nya lg ya di akhirat nanti. kan udh nikah lg sm suami org ya,” kata abd_len.

Sejauh ini, Umi Pipik belum memberikan tanggapan. Rumor kalau ia dan Sunu menikah diam-diam itu sebenarnya telah berhembus lama sejak 2017.

Ketika itu, Suci meminta pisah dan ingin cerai dari Sunu. Ia curiga kalau suaminya punya hubungan spesial bahkan sudah menikah dengan janda mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori tersebut.

Kakak Suci, Citra, juga membenarkan soal kabar pernikahan itu. Bahkan Citra mengungkap kalau Sunu dan Pipik menikah di 2014.

“Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan (beri kejelasan) bukan setahun lalu (nikah), tapi 3 tahun lalu (nikah), aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi tanpa restu adik saya sendiri.” jelas Citra.

Baca juga :  Netizen Temukan Hal Janggal di Foto Billy Syahputra Sedang Sakit

Rumor tersebut cukup mengejutkan publik. Banyak pihak membela Suci dan menyindir Umi Pipik sebagai pelakor syariah. Umi Pipik sempat merasa risih dan enggan memberikan penjelasan.

“Nggak ada yang harus saya klarifikasi kan, yang buat berita juga kalian-kalian (wartawan) sendiri.” tegas Umi Pipik.

Disisi lain, Sunu sempat marah dan mengkritik netizen. “Saya tuh penyanyi. Kalau penyanyi itu senang dibeli CD-nya, download RBT dan lagunya. Ini beli CD enggak, download enggak, giliran gosip enggak penting (isu nikah siri dengan Umi Pipik) suruh klarifikasi. Katanya, public figure. Senang banget ngurusin urusan orang… Kehidupan kalian ditanya-tanya mau? Apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu-ibu gatel sama masalah orang, saya kasih tahu, urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, saudara pun nggak usah ikut campur,” kata Sunu.

(Png – sisidunia.com)