Home » Hiburan » Soal Toa Masjid, Farhat Abbas Desak Pandji Pragiwaksono Minta Maaf

Soal Toa Masjid, Farhat Abbas Desak Pandji Pragiwaksono Minta Maaf



Jakarta – Unggahan InstaStory Farhat Abbas mengejutkan publik. Ia mendadak murka dan menyebut Pandji Pragiwaksono sebagai pelawak kurang ajar.

Soal Toa Masjid, Farhat Abbas Desak Pandji Pragiwaksono Minta Maaf

Farhar Abbas

Farhat melayangkan somasi usai Pandji membahas penyalahgunaan “Toa Masjid”. Farhat meminta agar Pandji meminta maaf jika tak ingin dituntut.

Baca juga : Asmirandah Kembali Ke Dunia Sinetron, Komentar Sinis Bermunculan

“Pelawak2 kurang ajar dan bermulut/berkepribadian buruk spt ini! Harus Gue Beri Pelajaran! Biar Mimpi buruk dan dalam Nyata Dia Di hukum karena kata2 dan penghinaannya,” kata Farhat.
“Gue beri waktu 2×24 jam buat Panji untuk minta maaf dan tobat sebelum gue tuntut pidana/perdata.”

Banyak pihak menyindir Farhat cuma sekedar cari sensasi. Pandji juga tak menanggapi dengan emosi dan malah menggunggah kartun lucu Winnie The Pooh yang sedang bersama Mickey Mouse.

Kartun itu menggambarkan ketika Mickey memotong bajunya dan ia berikan pada Winnie agar tidak kedinginan. “Kelebihanmu bukanlah apa yang kamu miliki tapi apa yang bisa kamu berikan,” demikian pesan moral dari kartun tersebut. Pandji lalu memberikan komentar singkat. “Sekarang aku tahu,” katanya.

Sebelumnya, Panji dikritik ketika bergurau soal “Toa Masjid”. Ia mencontohkan soal toa yang malah disalahgunakan oleh warga sekitar. Bukan cuma adzan, toa kadang bisa alih fungsi untuk menyampaikan sesuatu. Pandji menilai hal itu bisa mengganggu orang lain. Ketika dibully netizen, Pandji mengaku kalau ia cuma sekedar bergurau.

“Biasa aja, (joke) itu secara umum. Menurut gue lebih salah nangkep joke gue saja,” katanya. “Materi stand up comedy soal toa yang disalahgunakan itu kan berdasarkan peraturan pemerintah. Yang dibahas kan penyalahgunaan toa masjid, hal-hal di luar yang sudah ditetapkan pemerintah.”

(Png – sisidunia.com)