Home » Hiburan » Nikita Mirzani Tuding Billy Syahputra Berbohong Soal Sakitnya

Nikita Mirzani Tuding Billy Syahputra Berbohong Soal Sakitnya



Jakarta – Setelah diisukan putus, Hilda Vitria berusaha menampilkan citra sebagai kekasih yang baik hati. Ketika Billy Syahputra sedang terkapar di rumah sakit dengan wajah pucat, Hilda terlihat setia menemani.

Nikita Mirzani Tuding Billy Syahputra Berbohong Soal Sakitnya

Nikita Mirzani

Hilda nampak menunggu Billy yang sedang terbaring. “Jam segini dapet kabar gk enak LL mau ditinggal pergi gk tega ya Allah cepet sembuh anak bayi,” tulis Hilda di postingan InstaStory.

Netter tak langsung percaya kalau Billy benar-benar sakit. Mereka curiga dengan letak botol infus yang tak terlihat di video itu. Netter langsung menyindir Billy dan Hilda memang benar-benar gimmick demi menaikkan popularitas.

“Inpus nya dimana ya …. di atas loteng? jangan2 dia lagi main layangan,” sindir netter.

“KONTRAK GIMMICK di perpanjang,” sindir yang lainnya.

Viralnya video itu membuat Nikita Mirzani ikutan bicara. Nikita yang sebelumnya membela Billy kini jadi marah pada rekannya itu.

“Ini bisa banget ya, gue juga tahu ini foto dia, dia sendiri yang ngambil, dia sendiri yang nyebarin. Ini aduh gue nggak ngerti lagi sama Billy lo narik perhatian sama cewek sampek gini mau banget elu di suntik! Orang masih baik-baik semalem masih ketawa-ketiwi ya kan. Emang laki-laki itu kalau udah stuck mau ngambil hati perempuan segala apapun cara dilakukan.” sindir Nikita.

Supaya Hilda mau kembali padanya, Nikita menyebut Billy pura-pura sakit. Apalagi Hilda sempat ketahuan dugem dan pamer tanda merah di leher seolah bekas dicium seseorang.

“Kan Hilda sudah seneng-seneng, dia udah bisa nyanyi-nyanyi, keluar sama temen-temennya. Billy yang masih nunggu-nunggu dan Hilda enggak pernah datang, dengan kejadian masuk rumah sakit ini ahirnya Hilda mendatangi Billy, bukan karena mau balikan, mungkin karena faktor kasihan.” kata Niki.

(Png – sisidunia.com)