Home » Hiburan » Nabilah Eks JKT48 Ternyata Pernah Ditaksir Makhluk Halus

Nabilah Eks JKT48 Ternyata Pernah Ditaksir Makhluk Halus



Jakarta – Saat ini, Nabilah Ratna Ayu atau Nabilah eks JKT48 tengah terlibat dalam sebuah film horor berjudul Mata Batin 2. Bersentuhan dengan hal-hal yang berbau horor, ternyata bukan hal baru bagi Nabilah.

Sejak Lulus Dari JKT48, Unggahan Foto Nabilah Ayu Kini Lebih Bervariasi

Nabilah Ayu

Sejak kecil, Nabilah eks JKT48 kerap mengalami kejadian mistis. Khususnya saat ia sedang terbaring sakit. Hal itu ia sampaikan saat ditemui di sela-sela proses syuting film Mata Batin 2 di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Baca juga : Inilah Foto BCL Yang Membuat Netizen Mendadak Jatuh Hati

“Pernah (lihat hantu) pas kecil. Jadi tiap sakit selalu lihat kayak kuntilanak gitu di atas. Pas lihat tangan kayak bolong-bolong gitu,” kata Nabilah.

Mendapati kondisinya yang sering diganggu makhluk halus, akhirnya keluarga pun mengambil sikap. Usai berdiskusi dengan seorang ustadz, diketahui bahwa makhluk halus tersebut memiliki ketertarikan dengan Nabilah.

“Terus akhirnya datang ke ustaz, mama aku tanya kenapa, katanya ada banyak makhluk halus yang senang sama anak yang putih. Cuma makin gede kalau dibiarkan enggak baik, karena aku bisa masuk ke dunia mereka. Akhirnya didoakan dan enggak bisa lihat lagi,” tutur Nabilah.

Diketahui, Film Mata Batin 2 ini menjadi film horor kedua yang dibintangi Nabilah Ratna Ayu. Di film ini ia akan beradu akting bersama Jessica Mila, Sophia Latjuba, dan Jeremy Thomas.

(Png – sisidunia.com)