Home » Hiburan » Maia Ngebet Ingin Jadikan Remaja Berhijab Ini Sebagai Menantu

Maia Ngebet Ingin Jadikan Remaja Berhijab Ini Sebagai Menantu



Jakarta – Belakangan ini, Maia Estianty fokus pada kegiatannya sebagai juri “Indonesian Idol Junior”. Ia kembali tampil di layar kaca dan sibuk melakukan audisi.

Maia Ngebet Ingin Jadikan Remaja Berhijab Ini Sebagai Menantu

Maia Ngebet Ingin Jadikan Remaja Berhijab Ini Sebagai Menantu

Disela-sela kegiatan audisi, Maia dibuat takjub dengan hadirnya salah satu kontestan. Awalnya, rekan sesama juri, Rizky Febian, sempat menggoda gadis berhijab dan berhidung mancung bernama Nashwa Zahira.

Baca juga : Putri Habib Usman bin Yahya Pamerkan Kedekatannya Dengan Kartika Putri

“Kamu ada keturunan Arab? Kamu ada keturunan India?” gombal Rizky. “Kamu keturunan masa depan aku nanti. Senyumnya itu kamu aduh, mengalihkan duniaku.”

Maia kemudian menanyai Nashwa. Ia berniat mengenalkan Nashwa pada putranya Dul Jaelani yang sempat berniat taaruf.

“Kamu mau kenalan sama Dul enggak, anak aku? Anakku mau taaruf lho,” kata Maia. Nashwa terlihat malu-malu mendengar perkataan Maia.

Sebelumnya, Maia memberikan dukungan bila Dul ingin taaruf. Ia tak mau menghakimi dan membebaskan Dul untuk memilih jalan hidupnya.

“Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita nggak boleh nge-judge dengan pilihan orang,” kata Maia. “Karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia. Jadi aku nggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya sudah kalau dengan pilihan itu (ta’aruf) ya silakan-silakan aja, go ahead.”

(Png – sisidunia.com)