Home » Hiburan » Maia Estianty Bahagia Melihat Anak-anaknya Mulai Mandiri

Maia Estianty Bahagia Melihat Anak-anaknya Mulai Mandiri



Jakarta – Maia Estianty tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya, sejak bercerai dari Ahmad Dhani beberapa tahun lalu. Sang mantan suami, Ahmad Dhani, kini sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela.

Maia Estianty Bahagia Melihat Anak-anaknya Mulai Mandiri

Maia Estianty

Tentu saja banyak orang penasaran mengapa Maia Estianty tak kunjung menikah lagi. Apalagi seiring berjalannya waktu, usia mantan personel Duo Maia itu semakin bertambah tua.

Namun, tampaknya bukan hanya pasangan yang bisa membuat Maia Estianty bahagia. Bagi wanita 42 tahun itu, melihat anak-anaknya bahagia sudah cukup.

“Meleleh…….. Bahagia itu ketika melihat anak tersenyum lebar @elelrumi,” ungkap Maia seraya mengunggah foto El yang sedang tersenyum. Seperti diketahui ketiga anak Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, kini mulai beranjak dewasa.

Tidak hanya itu, Maia merasa Al, El dan Dul sekarang sudah menjadi pribadi yang lebih mandiri. Al Ghazali misalnya telah menjadi seorang disc jockey.

Begitu juga dengan Dul Jaelani yang terjun ke dunia hiburan sebagai musikus. Baru-baru ini Dul merilis single terbarunya bertajuk “Taklukkan Dunia”.

“Bahagia ketika melihat satu2 anak sudah mulai mandiri.. @duljaelani,” kata Maia.

Semua itu sudah cukup membuat Maia Estianty bahagia. Bahkan di sejumlah unggahannya di Instagram, Maia selalu mencantumkan tagar #semakintuasemakinbahagia.

Baca juga : Iqbaal Ramadhan Tampil Berbeda Dengan Kumis di Film Bumi Manusia

Baru-baru ini juga Maia menggelar pengajian khataman Alquran untuk merayakan ulang tahun Al Ghazali dan Dul Jaelani. Maia tampak semringah ketika mengabadikan momen bersama Al dan Dul serta kelompok pengajian yang sudah khataman di rumahnya.

“Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya ,doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah),” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)