Home » Hiburan » Lucinta Luna Klaim Lagu Barunya Populer di Malaysia

Lucinta Luna Klaim Lagu Barunya Populer di Malaysia



Jakarta – Lucinta Luna tidak menyerah untuk tetap melangkah maju di bidang tarik suara, setelah didepak dari grup Duo Bunga. Baru-baru ini Lucinta Luna merilis single terbarunya bertajuk “Semalam Bobo Dimana”.

Lucinta Luna Klaim Lagu Barunya Populer di Malaysia

Lucinta Luna

Lagu tersebut merupakan ciptaan DJ Gebby Vesta. Di lagu ini, Lucinta Luna mendapat kesempatan untuk kolaborasi bareng dua pengusaha kaya asal Malaysia, Nur Sajat, dan Aliff Syukri.

Tampaknya sudah di depan mata, impian Lucinta Luna untuk menjadi penyanyi go international. Lucinta mengaku bahwa lagu barunya tersebut tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga mancanegara.

“Alhamdulillah ya. Ini tuh sebetulnya tanpa diduga-duga. Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei dan Timor Leste dan lain-lainnya alhamdulillah,” ujar Lucinta Luna dalam video berjudul “Lucinta Luna di Claim Malaysia??” yang diunggah akun #Eminensi, Rabu (5/9/2018).

Lucinta Luna bahkan berencana untuk pindah ke Negeri Jiran, untuk melancarkan keinginannya menjadi penyanyi go international. Lucinta juga mengaku kenal dekat dengan keluarga kerajaan Malaysia.

Baca juga : Jessica Milla Mundur Teratur Dari Dunia Sinetron ?

“Insyaallah pertama mau ke Filipina, Hong Kong, Malaysia. Kayaknya aku akan pindah ke Malaysia. Aku akan beli rumah di Malaysia. Aku kan sudah kenal dengan kerajaan Malaysia,” kata Lucinta.

Videoklip “Semalam Bobo Dimana” sendiri rencananya bakal rilis beberapa hari lagi. Dalam videoklip tersebut, ia menggunakan beberapa barang-barang mewah seperti helikopter dan mobil Lamborghini.

Konon kabarnya, biaya pembuatan videoklipnya menghabiskan Rp 2 miliar. “Yang mahal sebenarnya ada helikopter, kemudian ada artis terkenal. Hampir Rp 2 miliar-lah,” ujar Aliff.

(Png – sisidunia.com)