Home » Hiburan » Lucinta Luna : “Kayaknya Aku Akan Pindah Ke Malaysia”

Lucinta Luna : “Kayaknya Aku Akan Pindah Ke Malaysia”



Jakarta – Begitu menggebu-gebu, semangat Lucinta Luna untuk menjadi penyanyi internasional. Apalagi diakui Lucinta, lagu terbarunya yakni “Semalam Bobo Dimana” sudah populer hingga ke mancanegara.

Lucinta Luna : "Kayaknya Aku Akan Pindah Ke Malaysia"

Lucinta Luna

“Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei dan Timor Leste dan lain-lainnya alhamdulillah, Ini tuh tanpa diduga-duga, orang tuh suka dengan tarian kita, dengan goyangan kita,” kata Lucinta Luna dalam video berjudul “Lucinta Luna di Claim Malaysia??” yang diunggah akun #Eminensi, Rabu (5/9/2018).

Lucinta Luna bahkan berniat pindah ke Malaysia, untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi internasional. Diakui Lucinta, dirinya kenal dekat dengan kerajaan Malaysia.

“Kayaknya aku akan pindah ke Malaysia. Aku akan beli rumah di Malaysia. Aku kan sudah kenal dengan kerajaan Malaysia,” lanjut mantan personel Duo Bunga tersebut.

Beberapa daftar negara pun sudah disiapkan Lucinta Luna untuk melebarkan sayapnya di dunia internasional. “Insya Allah pertama mau ke Filipina, Hong Kong, Malaysia,” tuturnya.

Baca juga :  Lucinta Luna Klaim Lagu Barunya Populer di Malaysia

Dengan maju sebagai penyanyi internasional, Lucinta Luna berharap tidak ada lagi komentar pedas orang lain terhadap dirinya. “Semoga ke depannya semakin booming. Semoga orang semakin meminati aku dan tidak ada lagi netizen yang usil sama Lucinta Luna,” ujarnya.

Di sisi lain, Lucinta Luna mengakui keberadaan haters-lah yang membuatnya semakin terkenal seperti sekarang ini. “Haters semakin banyak. Kalau tanpa haters ya aku enggak famous,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)