Home » Hiburan » Klarifikasi Pihak Rutan Soal Kabar Jennifer Dunn Sudah Bebas

Klarifikasi Pihak Rutan Soal Kabar Jennifer Dunn Sudah Bebas



Jakarta – Jennifer Dunn tak kapok, dengan beberapa kali terjerat kasus narkoba. Ia kembali tertangkap saat mengonsumi benda haram tersebut. Gara-gara itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Jennifer empat tahun penjara dan denda sebanyak Rp 800 juta.

Klarifikasi Pihak Rutan Soal Kabar Jennifer Dunn Sudah Bebas

Jennifer Dunn

Jennifer langsung mengajukan banding, karena merasa tak terima. Vonis hukuman Jennifer pun langsung “disunat” menjadi hanya 10 bulan penjara saja.

“Sunat” vonis Jennifer itu pun menuai kontroversi. Jennifer dituding melakukan “main mata” dengan pihak pengadilan. Tak hanya soal vonis, baru-baru ini, publik pun semakin dikejutkan dengan kabar Jennifer bebas dari penjara pada Rabu, 5 September 2018.

Pihak Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pun angkat bicara, menanggapi isu tersebut. Salah satu petugas membantah tegas isu tersebut.

“Enggak ada info apa-apa soal itu, Kok kalian lebih tahu yang di luar daripada kita di dalam.” ujar petugas yang enggan disebutkan namanya itu.

Hingga saat ini, belum juga ada tanda-tanda keluarga atau kerabat Jennifer yang datang. Lantas, benarkah kabar bebas Jennifer hanya isu belaka?

Sementara itu, Jennifer belum lama ini dikabarkan telah diberikan rumah baru oleh suami barunya, pengusaha Faisal Harris. Kabar itu disampaikan langsung oleh mantan kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell.

Baca juga : Nikita Mirzani Tuding Billy Syahputra Berbohong Soal Sakitnya

“Setiap orang pasti pengen punya rumah. Kalau nggak di rumah, di mana tinggal, Ya mewah. Itu kan kebutuhan semua insan.” ujar Pieter Ell.

Di sisi lain, mantan istri Faisal, Sarita Abdul Mukti, tetap bahagia menjalani kehidupannya pasca berpisah. Ia pun kerap tampil eksis di media sosial.

Seperti belum lama ini, Sarita mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri. Tak lupa ia menuliskan kalimat cinta.

“My last one daughter- putri terakhirku – @shabinamecca,” tulis Sarita. hanya dalam waktu singkat, warganet langsung memberikan pujian.

(Png – sisidunia.com)