Home » Hiburan » Kartika Putri Akui Habib Usman bin Yahya Sebagai Pria Idaman

Kartika Putri Akui Habib Usman bin Yahya Sebagai Pria Idaman



Jakarta – Akhirnya terkuak, tanda tanya hubungan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya. Keduanya ternyata sudah menyandang status sebagai pasangan suami istri.

Kartika Putri Akui Habib Usman bin Yahya Sebagai Pria Idaman

Kartika Putri

Rupanya, Habib Usman bin Yahya adalah sosok pria idaman di mata Kartika Putri. Hal ini ia ungkap melalui acara talkshow di televisi swasta, Mei 2018 lalu.

“Bisa dibilang ya (idaman) orangnya baik, agamanya bagus enggak usah diragukan lagi. Orangnya sangat-sangat tahu bagaimana menghargai perempuan. Terus juga sosok panutan aku karena guru aku,” ujar Kartika Putri kala itu.

Dan tipikal pria seperti itulah yang selalu disebut Kartika Putri dalam doanya. Wanita 27 tahun ini tentu menginginkan pendamping hidup yang baik dalam berbagai hal.

“Selama ini kan aku berdoa mintanya sama Allah adalah jodoh yang terbaik. Mau dikasih dengan yang sesuai keinginan aku, orangtua aku,” jelasnya.

Baca juga : Lucinta Luna : “Kayaknya Aku Akan Pindah Ke Malaysia”

Kebetulan, memang sering menjodoh-jodohkan Kartika Putri dan sang habib sahabat dan keluarga. Ini mengartikan bahwa sejak awal, orang terdekat sudah memberi lampu hijau untuk hubungan keduanya.

“Justru kadang-kadang orangtua sih. Orangtua aku, orangtua dia yang kayak ‘udah deh gini-gini’ (menjodohkan) kita kan namanya anak ya diaminin, dan kita juga enggak mau takabbur,” imbuh Kartika Putri.

(Png – sisidunia.com)