Home » Hiburan » Jevin Julian Tanggapi Kritikan Soal Aransemen Lagu Lagi Syantik

Jevin Julian Tanggapi Kritikan Soal Aransemen Lagu Lagi Syantik



Jakarta – Belum lama ini di acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada Minggu (2/9), Siti Badriah terpilih untuk tampil. Dalam acara tersebut, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini membawakan lagu “Lagi Syantik” versi remix, bersama dengan DJ Jevin Julian dan Winky Wiryawan.

Jevin Julian Tanggapi Kritikan Soal Aransemen Lagu Lagi Syantik

Jevin Julian

Sibad cs malah menuai kritikan akibat aransemen baru lagu “Lagi Syantik” yang dinilai mengecewakan, meski sudah tampil maksimal. Pasalnya, publik lebih memilih lagu “Lagi Syantik” dibawakan dalam versi asli.

Sibad pun sudah memberikan permintaan maaf dan klarifikasi mengenai hal tersebut. Pedangdut berusia 26 tahun tersebut pun berharap publik tidak menyalahkan musisi yang mengaransemen ulang lagu “Lagi Syantik”.

Kali ini, giliran Jevin yang ikut buka suara sebagai salah satu musisi yang ikut mengaransemen ulang lagu “Lagi Syantik”. Suami penyanyi Rini Wulandari ini ternyata menanggapi santai banyaknya kritikan yang ia terima.

“Menurut saya enggak masalah sih kalau menurut saya. Kalau masalah arasemen itu kan selera orang ya, dan lagi pula ini kan juga kami rembukin bareng-bareng sama music director juga, Ronald Steven.” ungkap Jevin.

Baca juga : Dinar Candy Menampik Rebut Billy Syahputra Dari Hilda Vitria

Lebih lanjut, Jevin juga menjelaskan bahwa pihak penyelenggara Asian Games 2018 juga punya andil dalam penampilannya bersama Sibad dan Winky. Musisi berusia 27 tahun ini pun tak menuntut semua orang untuk menyukai karyanya, dan menilai musik adalah soal selera.

“Dan ada juga campur tangan dari penyelenggara juga. Jadi mungkin mereka pun juga berpikiran mau bikin sesuatu yang beda, karena musik itu menurut saya, itu (soal) rasa sih, itu taste. Orang masing-masing semua punya taste, punya rasa, punya cara berpikiran masing-masing terhadap musik.” lanjut Jevin.

(Png – sisidunia.com)