Home » Hiburan » Inikah Sosok Mantan Istri Habib Usman Bin Yahya ?

Inikah Sosok Mantan Istri Habib Usman Bin Yahya ?



Jakarta – Nama Habib Usman Bin Yahya saat ini menjadi perbincangan publik. Pimpinan Majelis bin Yahya Daarul Fhadhiilah, resmi menjadi suami artis Kartika Putri. Keduanya mengaku sudah halal dan memamerkan kemesraan di sela-sela menjalankan ibadah haji.

Inikah Sosok Mantan Istri Habib Usman Bin Yahya ?

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya

Sebelum bersama Kartika Putri, ternyata Habib Usman Bin Yahya pernah menikah dengan seorang wanita bernama Ria Tatu. Namun rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. Dari pernikahan tersebut, Habib Usman Bin Yahya dan Ria Tatu dikaruniai tiga orang anak, satu perempuan dan dua orang laki-laki.

Baca juga : Semenjak Berhijrah, Melaney Ricardo Jarang Bertemu Kartika Putri

Ria Tatu diyakini sebagai mantan istri Habib Usman Bin Yahya, karena unggahan putri sulungnya Syarifah Syahra Tusalwa di Instagram. Dalam foto tersebut Syarifah Syahra Tusalwa berfoto bersama Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan dua adik laki-lakinya dengan memanggil Kartika putri dengan sebutan bunda.

“Alhamdulillah Bundaaaaaaaaa Abaaaaaaaaa,” tulis Syarifah di keterangan foto.

Sedangkan Ria Tatu dalam Instagramnya, tak sedikit mengunggah foto kebersamaannya dengan Syarifah Syahra Tusalwa dan kedua adiknya. Bahkan dalam keterangan fotonya Ria Tatu tak segan menyebutkan tiga anak-anaknya adalah belahan jiwanya.

“Kebahagiaan mamah,” tulis Ria Tatu di salah satu foto anak-anaknya yang diunggah di Instagram.

Ternyata, warganet banyak yang sudah mengetahui Ria Tatu adalah mantan istri Habib Usman Bin Yahya. Mereka pun ada yang membandingkan kecantikannya dengan istri baru sang habib.. Menurut mereka, Ria Tatu memiliki paras yang tak kalah cantik dengan Kartika Putri.

Ada pula yang menyayangkan wanita secantik Ria Tatu, ditinggalkan begitu saja oleh Habib Usman Bin Yahya.

“Cantik,” tulis akun @radeyabeautycare_.

“Geulisan ria ah…,” tulis akun @evie_rasyid.

“Istri se cantik ini ko ditinggalin manusia ga pernah puas ya…..sabar ya mb smua akan indah pd waktu nya….,” tulis @apri_nauri.

Kini, ketiga anak Ria Tatu berada dalam asuhan Habib Usman dan istri barunya Kartika Putri. Bahkan Kartika Putri mendapat panggilan sayang dari anak-anak Habib Usman Bin Yahya.

Hubungan Kartika Putri dengan tiga anak tirinya itu terjalin sangat erat. Hal itu terlihat dari unggahan anak sulung mereka, Syarifah Syahra Tusalwa, di akun Instagram pribadinya.

“Semangaaaatt buuunnnnddd.. @kartikaputriworld we love you (kami cinta kamu),” tulis Syarifah Syahra Tusalwa sebagai keterangan foto.

(Png – sisidunia.com)