Home » Hiburan » Iis Dahlia Ngamuk Lagi Gara-gara Dituding Soal Ini

Iis Dahlia Ngamuk Lagi Gara-gara Dituding Soal Ini



Jakarta – Iis Dahlia biasanya tampil anggun mempesona. Jika muncul di layar kaca, juri “Kontes Dangdut Indonesia” itu selalu mengedepankan urusan penampilan.

Iis Dahlia Ngamuk Lagi Gara-gara Dituding Soal Ini

Iis Dahlia

Namun baru-baru ini, Iis memajang dua foto yang lain daripada sebelumnya. Foto pertama memperlihatkan bagian wajah Iis tampak depan dengan dagu lancip.

Foto kedua menampilkan bagian samping wajah Iis dengan dagu yang juga lancip. Iis rupanya ikut tren edit foto dagu lancip seperti artis Ivan Gunawan dan Soimah.

Iis sempat takjub sendiri dengan editan tersebut. Ia lantas mention akun Igun. “Duhhh kenapa makin giniiiiiiiiiiihhhhh Yankkk @ivan_gunawan hrs gimana iniii Bu @ani2medy,” tulis Iis.

Tak cuma Iis yang kaget, netizen juga langsung terkejut. Mereka menyindir wajah Iis yang malah terlihat peyot dan mirip nenek sihir atau mak lampir.

“Ha, ha, ha, jgn gitu dong, jelek banget, kayak nenek sihir, aku sukak embak iis yg biasa canntikkk,” kata ikarafikatrg.

“Gue bilang kyk nenek lampir,” seru yang lainnya.

“Lehernya kok keriput kaya nenek2 ..??,” seru muhamadrere. “Teh kaya Pinokio bnyk dosanya ya jadi pancung terus deh,” kata yudii30.

Setelah dikabarkan operasi plastik, netter juga curiga kalau Iis menyindir Roy Kiyoshi yang dagunya juga lancip. “Aneh pada nyindir @roykiyoshi dia aja gapernah berbuat begini sama artis lain dya juga oprasi pake uang dia dan ga ngerugiin uang org lain, kepikiran ga ya apa yg dirasain roy diginiin,” kata soniarenataa.

“Woy nenek @isdadahlia …gk usah nyindir si @roykiyoshi kalian itu sesama artis sma2 nyari nafkah lewat tv gk usah menghina orang…terserah si roy mau bagaimna itu urusan di knpa anda menyindir dia..mending urusin aja keluargamu..urusin anak gadismu aka biar cantik putih gk buluk dekil kan nenek banyak uang..(sesama artis tv kok sukanya menghina mengejek ..anehhh) @isdadahlia,” kata akun laskarpelangi96.

Baca juga :ย ย Jevin Julian Tanggapi Kritikan Soal Aransemen Lagu Lagi Syantik

Dengan ejekan netter, Iis agaknya tak terima. Ia menegaskan kalau editan dagu itu cuma buat lucu-lucuan seperti artis lainnya. Iis juga menegaskan kalau ia tak mungkin menghina Roy yang dianggap sebagai teman.

“@laskarpelangi96 lu yg parah ko ngatain temen aku @roykiyoshi jaga sopan santun ya,” seru Iis.

“MasyaAllah nih org2 yaaa mulut hati dan tangannya hanya utk menghina org….org lagi posting kekinian mereka yg meghina org ko dibalikin keaku woiiii otaknya dipake buatt hal yg baik dehhh lebih baik …Allah gk tidur loh takutnya berbalik kekalian.”

(Png – sisidunia.com)