Home » Hiburan » Fans Minta Siddharth Slathia Mau Berduet Dengan Ayu Ting Ting

Fans Minta Siddharth Slathia Mau Berduet Dengan Ayu Ting Ting



Jakarta – Di akun milik Siddharth Slathia, penggemar Ayu Ting Ting mendadak memenuhi kolom komentar. Mereka meminta penyanyi asal India itu berduet dengan idolanya.

Fans Minta Siddharth Slathia Mau Berduet Dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Nama Siddharth Slathia kini memang dikenal di Indonesia. Apalagi, setelah tampil memukau di Closing Ceremony Asian Games 2018, Siddharth Slathia menjadi perbincangan banyak orang.

Kini, akun media sosial milik Siddharth Slathia dibanjiri komentar. Rata-rata berasal dari Indonesia.

Beberapa warganet meminta Siddharth Slathia kembali tampil. Atau menjadi tamu di acara ternama di stasiun televisi di Indonesia. Permintaan itu dilakukan oleh warganet yang menyebut sebagai penggemar Ayu Ting Ting.

Bahkan, para penggemar Ayu Ting Ting mempromosikan idolanya. Dengan cara itu, ia berharap Siddharth Slathia bisa berkolaborasi dengan pedangdut yang terkenal lewat “Alamat Palsu”.

Seorang penggemar yang menyebut sebagai penggemar Ayu Ting Ting menuliskan, “aku mohon, Siddharth Slathia berduet dengan Ayu Ting Ting.”

“Ayu Ting ting itu penyanyi Indonesia yang sangat hebat. Ia bahkan sering menyanyikan lagu India. Kau bisa melihat contohnya di YouTube Ayu Ting Ting,” lanjutnya.

Baca juga :  Iis Dahlia Ngamuk Lagi Gara-gara Dituding Soal Ini

Bahkan, ada juga penggemar yang menyebut sang idola bersahabat dengan Denada. Dengan cara itu, fans Ayu Ting Ting berharap komentarnya dibaca oleh Siddharth Slathia.

“Ayo, berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Kau tahu, ia adalah sahabat Denada,” komentar lainnya.

Mengenai permintaan penggemar Ayu Ting Ting itu, belum ada tanggapan dari Siddharth Slathia.

(Png – sisidunia.com)