Home » Hiburan » Dinar Candy Menampik Rebut Billy Syahputra Dari Hilda Vitria

Dinar Candy Menampik Rebut Billy Syahputra Dari Hilda Vitria



Jakarta – Kalau ia berniat merebut Billy Syahputra, Dinar Candy sempat menyangkal anggapan tersebut. Meski Billy tipe cowok idamannya, Dinar tetap menghargai kekasih Billy, Hilda Vitria.

Dinar Candy Menampik Rebut Billy Syahputra Dari Hilda Vitria

Dinar Candy

“Kalau yang gendut-gendut pokoknya Dinar suka. Yang perutnya buncit bikin gemes, aku suka cowok tipe gendut yah, Tapi kan dia sudah punya orang, masak aku gebet, enak aja lo.” ucap Dinar Candy.

Meski begitu, Dinar sempat kepo soal hubungan Billy dan Hilda. Dinar penasaran apakah Billy dan Hilda masih punya hubungan spesial.

Ketika ditanya-tanya soal itu, DJ seksi itu mengaku Hilda sempat panas. Padahal Dinar cuma sekedar bercanda. Hilda diduga khawatir kalau Billy akan kepincut pada pesona dan penampilan seksi Dinar.

“Sebenarnya aku sempat nanyain ke Hilda, ‘Memang ada hubungan apa sebelumnya sama Billy?’ Padahal Dinar cuma becandaan doang nanya nanya ke Hilda. Tapi panas.” kata Dinar.

Dinar juga mengaku kalau Billy sempat cerita masalahnya dan Hilda. Namun Dinar tak mau mengumbar hal itu ke media. Dinar menghormati privasi Billy yang masih galau lantaran ribut dengan Hilda.

Baca juga : Warganet Kembali Sindir Umi Pipik Gara-gara Ini

“Dengar sih, tapi enggak tahu lah, Billy sempat cerita sih sebenarnya gimana. Tapi aku enggak bisa omongin.” kata Dinar enggan menanggapi.

Dinar sekedar menambahkan kalau ia siap jadi pacar jika Billy dan Hilda putus. “Ya kalau Billy-nya naksir ke Dinar, Dinar mau mau saja. Gua kan single. Memang yang deketin aku banyak tapi yang jadian belum lah,” katanya.

Selain Dinar, Billy kabarnya juga ditaksir oleh cewek bule. Nikita Mirzani mengaku kalau ada cewek bule yang terpesona pada Billy.

“Billy sama bule di Bali, jujur bule itu naksir banget Billy, tapi mereka cuman duduk bareng saja, kalau Billy hatinya tetap ke Hilda. Soalnya kalau ditanya soal Hilda, Billy cuman diam seribu bahasa.” kata Nikita.

(Png – sisidunia.com)