Home » Hiburan » Blackpink Dipastikan Berkolaborasi dengan Dua Lipa

Blackpink Dipastikan Berkolaborasi dengan Dua Lipa



Jakarta – Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Hal ini ia umumkan melalui akun Twitternya @DUALIPA, Senin (3/9/2018) lalu.

Blackpink Dipastikan Berkolaborasi dengan Dua Lipa

Dua Lipa dan Blackpink

Dua Lipa menyertakan daftar lagu yang akan masuk dalam album barunya Dua Lipa, pada twit tersebut.

Lagu kolaborasinya dengan Blackpink yang berjudul “Kiss and Make Up” akan masuk pada disc kedua dari album tersebut.

Pelantun “New Rules” ini menulis “Sangat bersemangat merilis edisi super deluxe dari albumku pada 19 Oktober dengan 3 LAGU BARU!! Anggap ini adalah hadiah kecil untuk menutup siklus album ini. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya,” tulis wanita 23 tahun tersebut. Pada cuitan tersebut Dua Lipa juga menyematkan beberapa emotikon sebagai ungkapan rasa gembiranya.

Sebelumnya, Dua Lipa juga sempat memberikan isyarat soal kolaborasinya dengan Blackpink.

Dua Lipa membalas, saat ditanya mengenai album selanjutnya oleh seorang warganet. “Beberapa lagu yang kalian sudah kenal dan inginkan. Ada satu hal yang kalian belum tahu tapi aku sangat bersemangat untuk membagikannya dengan kalian. Ada beberapa kolaborasi,” tuturnya kala itu.

Dua Lipa menyertakan dua emoji hati berwarna hitam dan merah, pada cuitannya itu. Warganet pun langsung menebak-nebak siapa musikus yang akan berkolaborasi dengan Dua Lipa. Tak sedikit juga penggemar yang langsung menerka bahwa Blackpink adalah penyanyi yang diisyaratkan Dua Lipa.

Baca juga : Michelle Ziudith Mencoba Pekerjaan Baru Sebagai Director of Photography

Empat bulan yang lalu, Dua Lipa dan dua anggota Blackpink, Jennie dan Lisa, sempat bertemu saat konser Dua Lipa di Seoul, Korea Selatan. Pertemuan ini dibadikan dalam Instagram Dua Lipa. Keterangan foto tersebut berbunyi “IN YOUR AREA @blackpinkofficial”, ditambah emotikon hati dan bendera Korea Selatan.

“In Your Area” sendiri merupakan kata-kata khas Blackpink dari lagu hits mereka, “Boombayah”.

Selain itu, Jennie yang merupakan rapper dari grup musik tersebut juga pernah menyanyikan lagu “New Rules” Dua Lipa saat menjadi bintang tamu radio SBS Youngstreet.

(Png – sisidunia.com)