Home » News » Berlenggok Gemulai, Aksi Siswa SMA Ini Justru Bikin Ngakak

Berlenggok Gemulai, Aksi Siswa SMA Ini Justru Bikin Ngakak



Jakarta – Pada suatu saat nanti, setiap orang di dunia ini pastinya memiliki cita-cita dan impian yang inginkan mereka wujudkan. Namun tidak semua orang bisa mewujudkan cita-cita dan mimpi mereka sejak kecil karena satu dan lain hal.

Berlenggok Gemulai, Aksi Siswa SMA Ini Justru Bikin Ngakak

Ilustrasi

Kebanyakan anak-anak akan menjawab ingin jad dokter, guru atau polisi, saat ditanya jika sudah besar nanti ingin menjadi apa.

Tapi tak sedikit pula yang bercita-cita ingin jadi artis hingga model yang bisa berlenggak-lenggok diatas catwalk dan berpose di depan kamera.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang siswa SMA ini. Dalam sebuah video unggahan akun @smart.gram memperlihatkan siswa SMA yang sedang berlenggak-lenggok di tangga.

Dengan lentiknya siswa tersebut berlenggak lenggok sambil diiringi lagu Lagi Syantik milik pedangdut Siti Badriah.

Lokasi dari pengambilan video itu sepertinya berada di area sekitar sekolah. Dengan percaya diri, pemuda yang tidak diketahui namanya itu tidak segan untuk menggerakan pinggulnya agar terlihat ‘syantik dan seksi’.

Sayangnya, aksi siswa SMA itu tidak berjalan lama ketika ia mendapatkan ‘karmanya’. Bokong pria itu rupanya tidak menyentuh pagar hingga membuatnya terjungkal ke belakang dan jatuh di rerumputan, saat hendak duduk diatas pagar berjajar.

Datanglah rekannya yang datang untuk membantu pria itu berdiri, disaat yang bersamaan.

Baca juga :  Blackpink Dipastikan Berkolaborasi dengan Dua Lipa

Hingga kini video tersebut telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang dibuat tertawa dengan aksi pemuda gemulai itu.

gitawidamala, “Jangan ngatain dialah walau dia betingkah kek bencong. Biarkan aja dia terjungkal gitu memang udah nasib dia kebanyakan gaya, mampus lo.”

noorazl, “Pagernya.. pasti kesakitan gara² didudukin gituuuuu 😭😭😭😭”

adhysaputra_26, “Banyakkk gaya… Pensil inul d kasih nyawa ya gini 😆😂”

awal.agung, “Gua suka yg ini kurang wow jatoh nya kurang kena. Harus nya ketimpa genteng kek apa lah biar keren 😂”

(Png – sisidunia.com)