Home » Hiburan » Asmirandah Kembali Ke Dunia Sinetron, Komentar Sinis Bermunculan

Asmirandah Kembali Ke Dunia Sinetron, Komentar Sinis Bermunculan



Jakarta – Netizen sempat dibuat kecewa oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno. Hal tersebut dikarenakan Andah dan Vanno sempat menikah secara Islam namun dibatalkan di 2013.

Persiapan Jelang Natal, Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Vanno yang sebelumnya pindah Islam ternyata kembali ke agamanya. Tak lama Andah juga memilih masuk Kristen mengikuti Vanno dan akhirnya menikah.

Baca juga : Maia Ngebet Ingin Jadikan Remaja Berhijab Ini Sebagai Menantu

Keduanya lantas memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus ke pelayanan agama. Kini usai hampir 5 tahun menikah, Andah dan Vanno kembali dikecam netizen. Ini karena keduanya dikabarkan akan comeback dan membintangi sinetron.

Dalam salah satu foto, Jonas tampak berseragam SMA. Ia comeback lewat sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Tak cuma itu, Vanno juga akan beradu akting dengan Andah di “Cinta Suci” bersama Ammar Zoni dan Irish Bella.

Sebagian fans memberikan dukungan atas rencana comeback itu. Namun banyak juga yang menyindir Vanno dan Andah soal agama mereka.

“Dulu ngefans banget ama @asmirandah89, skrg gk,” sindir yhatie_arifin. “Penista agama comback lagi, waduhh Sinemart kehabisan artis apa,” ujar rama_yakub92.”

Meski kemunculannya disikapi sinis, Andah menanggapi dengan tenang. Andah sejauh ini tak mau ambil pusing atas hujatan netizen.

Ia tetap berusaha ramah ketika para penggemar berkunjung ke lokasi syuting. Saat diajak foto bersama penggemar, Andah pose penuh senyuman dan sempat ngobrol singkat dengan mereka.

(Png – sisidunia.com)