Home » News » Terduga Terori Penembak Polisi di Cirebon Digeledah Densus 88

Terduga Terori Penembak Polisi di Cirebon Digeledah Densus 88



Cirebon – Densus 88 Antiteror menggeledah rumah kedua terduga pelaku penembakan anggota Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Jabar, di Desa Babakan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Selasa (4/9/2018).

Terduga Terori Penembak Polisi di Cirebon Digeledah Densus 88

Ilustrasi

“Jumlah ada tiga lokasi yang digeledah Tim Densus, semuanya masih di kawasan Desa Babakan Gebang. Penggeledahan ini terkait dengan dua terduga pelaku penembakan polisi lalu, ditengarai mereka sebagai Jamaah Anshorut Daulah (JAD). Keduanya ini adalah Untung dan Rizal, Untung memang warga di sini, tapi kalau Rizal itu pendatang,” ujar Kepala Desa Babakan Gebang Yeni Setiati.

Baca juga : Gara-gara Foto Dian Sastro Ini, Netizen Mendadak Pusing

Yeni juga menambahkan, tidak ada warganya yang diamankan di Desa Babakan Gebang pada Selasa sore lalu. Kedua pelaku sudah diamankan Polis di tempat lain.

Penggeledahan ini dilakukan, guna mengamankan sejumlah barang bukti seperti peluru, gunting, dan dokumen (buku).

Sebelumnya, dua anggota Ditlantas Polda Jabar ditembak orang tak dikenal di KM 223-400 Tol Kanci – Pejagan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Penembakan itu terjadi pada Jumat (24/8/2018) lalu, sekitar pukul 21.00 WIB. Para pelaku penembakan sudah diamankan oleh Tim Densus 88, dua di antaranya ditembak mati karena melalukan perlawanan.

(Png – sisidunia.com)