Home » News » Istrinya Dinyinyiri Netizen, Dhani Berikan Tanggapan Ini

Istrinya Dinyinyiri Netizen, Dhani Berikan Tanggapan Ini



Jakarta – Mulan Jameela seakan tak bisa lepas dari cibiran warganet. Belum lama ini, Mulan Jameela kembali kena nyinyir saat menghadiri pesta ulang tahun Al Ghazali ke-21.

Istrinya Dinyinyiri Netizen, Dhani Berikan Tanggapan Ini

Ahmad Dhnai dna Mulan Jameela

Nyinyiran warganet tentu saja berkaitan dengan kehadiran Mulan Jameela di saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty naik podium untuk berfoto bersama Al Ghazali.

Baca juga : Bintangi Film Drama Religi, Audi Marissa Mendapat Aturan Ini

Al Ghazali memang menjadikan momen berfoto bersama kedua orangtuanya sebagai kado dan hadiah terindah di hari ulang tahunnya.

Hal itu juga diungkapkan Al Ghazali melalui Instagram pribadinya. Ia tak kuasa menahan haru saat berfoto bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani yang mengetahui Mulan Jameela menjadi sasaran empuk warganet untuk melempar cibiran pun angkat bicara. Ia membela Mulan Jameela.

“Ya biasa ajalah, namanya netizen nyinyir ya harus nyinyir. Kan tugasnya nyinyir. Nggak ada masalah,” kata Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Tak hanya keluarga, pesta ulang tahun Al Ghazali juga dihadiri oleh sederet artis. Tak ketinggalan, kekasih pelantun “Kurayu Bidadari” itu, Alyssa Daguise juga hadir. Seperti diketahui, keduanya telah menjalin hubungan cinta sejak cukup lama.

Banyak yang mengkritik gaya pacaran Al dan Alyssa yang dianggap terlalu dewasa. Menanggapi hal itu, Ahmad Dhani mengaku santai.

“Ya bebas-bebas aja (anak pacaran). Kan dulu saya juga bebas. Nggak ada (aturan), bebas aja,” Ahmad Dhani memungkasi.

(Png – sisidunia.com)