Home » News » Ahok Dikabarkan Akan Menikah Seorang Polwan

Ahok Dikabarkan Akan Menikah Seorang Polwan



Jakarta – Usai bebas dari penjara, mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan menikah. Dari informasi yang dihimpun, perempuan tersebut merupakan seorang polwan dengan pangkat bripda berinisial PND.

Ahok Dikabarkan Akan Menikah Seorang Polwan

Polwan yang akan dinikahi Ahok

Bripda PND dikabarkan bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan. Bripda PND diketahui juga sering mengantar makanan ke Ahok selama di Rutan Mako Brimob.

Baca juga : Demi Terlihat Segar, Ikan di Pasar Ini Ditempeli Mata Mainan

Dari foto yang diterima, Bripda PND berpose dalam pakaian hitam, berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND tampak punya kulit putih, beralis lebat, dan bibir tipis.

Sebelumnya diberitakan, Ahok memang berencana menikah setelah selesai menjalani masa hukuman. Pengacara Ahok, Teguh Samudera, mengatakan Ahok pernah menyampaikan hal itu ketika mereka bertemu di Mako Brimob.

“Kemarin saya baru ketemu, bicara soal macam-macam. Yang kemarin kita bicarakan soal bisa saja nikah lagi. Tapi belum disebutkan dengan si A, si B. Dan waktunya juga belum disebutkan kapan,” kata Teguh saat dihubungi, Rabu (5/9/2018).

Sebuah media asing, Asia Times, sempat menyebut Ahok akan menikahi seorang polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Teguh menepis kabar tersebut.

“Soal istri, nanti. Orang bisa mengisukan macam-macam,” ujar Teguh.

(Png – sisidunia.com)