Home » Hiburan » Soal Isu Pernikahannya Dengan Habib Usman, Kartika Putri Bilang Begini

Soal Isu Pernikahannya Dengan Habib Usman, Kartika Putri Bilang Begini



Jakarta – Ketika kabar pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya berhembus, Kartika Putri sempat bungkam. Namun lantaran isu berkembang hingga dirumorkan sebagai istri muda, Kartika akhirnya angkat bicara.

Soal Isu Pernikahannya Dengan Habib Usman, Kartika Putri Bilang Begini

Kartika Putri

Kartika belum mengiyakan atau menyangkal rumor tersebut. Namun ia menyesalkan sikap banyak pihak yang terkesan menyebarkan rumor pernikahan itu.

Mantan kekasih Erick Iskandar itu mengungkap kalau kondisinya belum fit. Ia memilih menunda memberikan penjelasan dan berharap netizen bersabar.

“Assalamualaikum, terimakasih banyak yang udah jawab salamnya dan bila ada pertanyaan, Insya Allah pasti akan dibaca dan akan dijawab pertanyaanna, sekali lagi terimakasih, karena kondisi aku masih belum sehat banget, jadi aku memilih untuk skip dulu ya pertanyaannya. Tapi tenang aja, Insya Allah akan aku jawab. Jadi sabar dulu yah.” tulis Kartika Putri di Instastory.

Selain itu, Kartika juga meminta publik tak mengarang bebas dan memfitnah dirinya. “Jangan malah membuat kesimpulan sendiri dan malah mengarang bebas ke arah suudzon dan fitnah,” katanya.

Rumor Kartika menikah sebelum naik haji berhembus setelah ia mengunggah foto di Mekkah. Dalam foto itu, tangan Kartika tampak bergandengan dengan tangan seorang pria. Kartika lantas mengucap syukur dan menuliskan kata “Halal”.

Baca juga :  Soimah Percaya Diri Unggah Pose Mirip Marilyn Monroe

Setelah ia terciduk di bandara dengan pria mirip Habib Usman, netter makin yakin kalau Kartika menikah. Melihat Kartika yang pulang naik haji bersama pria diduga Habib, netter melontarkan kritikan. Mereka menyindir Kartika berhijab demi pernikahan.

Pernikahan Kartika sempat dikomentari sejumlah rekan artis seperti Arie Untung dan Ricky Perdana. “Saya sih belum pernah ketemu (Habib Usman). Kalau captionnya kan sudah halal ya. Tapi tunggu klarifikasinya saja,” kata Arie yang sempat mengucapkan selamat via Instagram.

Ricky yang pernah pacaran lama dengan Kartika juga mengucapkan selamat. “Masya Allah semoga samawa ya. Amin. Turut bahagia dan mendoakan yang terbaik,” kata Ricky.

(Png – sisidunia.com)