Home » Hiburan » Siti Badriah Minta Maaf Jika Penampilannya di Penutupan Asian Games Dinilai Kurang Pantas

Siti Badriah Minta Maaf Jika Penampilannya di Penutupan Asian Games Dinilai Kurang Pantas



Jakarta – Di acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018), Siti Badriah bersama dua DJ ternama, Winky Wiryawan dan Jevin Julian, berhasil mengubah lagu “Lagi Syantik” dengan musik dan nuansa yang beda. Tak sedikit yang suka dengan penampilan ketiganya.

Siti Badriah Minta Maaf Jika Penampilannya di Penutupan Asian Games Dinilai Kurang Pantas

Siti Badriah

Namun, segelintir orang justru membuat Siti Badriah gelisah. Komentar-komentar negatif atas penampilannya itu membuat Sibad, begitu ia biasa disapa, harus meminta maaf.

Melalui Instagram Story, Senin (3/9/2018), Siti Badriah pun mencurahkan perasaannya.

“Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak2 yang tidak terima dengan arr musik “Lagi Syantik”. Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karna saya rasa saya tidak pantas untuk menolak..dan mungkin arr tersebut sudah atas persetujuan semuanya,” ujar Siti Badriah.

Untuk penampilan terbaiknya di Closing Ceremony Asian Games 2018, Siti Badriah pun menjelaskan dirinya hanya berlatih selama empat hari.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik, dan penonton kecewa,,tapi saya sudah latihan selama 4 hari. Dan inilah yang bisa saya berikan,” lanjut wanita kelahiran 11 November 1991 ini.

Siti Badriah, Winky Wirawan, Jevin Julian, dan RAN bawa nuansa modern di panggung closing ceremony Asian Games 2018
Pelantun “Brondong Tua” ini pun memohon kepada masyarakat untuk menghargai musikus yang bersusah payah agar lagu “Lagi Syantik” terdengar enak di telinga.

Baca juga : Kehamilan Tak Halangi Raisa Berjingkrak di Atas Panggung

“Jangan salahkan arr’nya karna mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu. Terimakasihhhhhhh kalian sudah menyukai arr “Lagi Syantik” yang aslinya. Tapi saya mohon hargai usaha kami ini semua dilakukan untuk Indonesia terlihat lebih keren,” tambahnya.

Walau menuai kritik, Siti Badriah mengaku bangga bisa tampil di acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

“Banyak orang yang mau tampil di sini Dan alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk tampil di sini. Terimakasih untuk segala dukungannya gaisssssss,” tutup Siti badriah.

(Png – sisidunia.com)