Home » Hiburan » Rian D’Masiv Sempat Khawatir Tak Bisa Temani Istri Melahirkan

Rian D’Masiv Sempat Khawatir Tak Bisa Temani Istri Melahirkan



Jakarta – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh Rian Ekky Pradipta, atau yang akrab disapa Rian D’Masiv. Istri vokalis D’Masiv itu baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Rian D'Masiv Sempat Khawatir Tak Bisa Temani Istri Melahirkan

Rian D’Masiv

Rian D’Masiv sempat mengungkapkan rasa khawatir karena tak bisa menemani sang istri menjelang hari H, meskipun proses persalinan berjalan lancar. Pasalnya, belakangan ini jadwal manggung grup band D’Masiv tengah padat-padatnya.

“Itu jadwal manggung sudah ada dari sebulan sebelumnya, aku sudah nanya ini ke Ayu, gimana kalau aku pas lagi manggung? Dan dia sudah siap ketika tidak harus ditemani. Tapi alhamdulillah ternyata manggungnya enggak jauh-jauh amat, di daerah Bogor,” ujar Rian D’Masiv.

Nyatanya sang istri, Sri Ayu Murtisari, tak pernah protes dengan kesibukan Rian, meskipun nyaris tak bisa menemani saat bersalin. Menikah dan berkomitmen dengan Rian D’Masiv, membuat sang istri sadar betul terhadap konsekuensinya selama ini.

“Istri sih enggak pernah protes ya, dia sudah siap dan risiko dari awal nikah juga sudah tahu. Sampai semalam pun hampir enggak menemani. Untungnya bisa hadir di detik terakhir. Pas manggung, aku juga enggak konsen pengin cepat selesai saja, sampai enggak ngobrol sama penonton, aku hajar terus,” jelasnya.

Baca juga : Kesan Isyana Sarasvati Usai Sepanggung Dengan Super Junior

Diakui oleh Rian, melihat perjuangan dan pengorbanan sang istri membuatnya tersadar untuk bekerja lebih keras lagi. Ia merasa jadi lebih bersemangat setelah melihat wajah polos anak-anaknya.

“Aku berasa jadi lebih semangat kerja lagi karena melihat perjuangan seorang ibu melahirkan. Aduh kasihan banget makanya yang pasti ini jadi tambah sayang ya. Tambah cinta juga sama istri,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)