Home » Hiburan » Okky Lukman Klaim Dirinya Sudah Laku

Okky Lukman Klaim Dirinya Sudah Laku



Jakarta – Tentang kehidupan asmara Okky Lukman, tak banyak yang tahu. Presenter 34 tahun itu diam-diam ternyata sudah memiliki kekasih. Hal itu diungkapkan Okky Lukman di kawasan Mampang, jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Okky Lukman Klaim Dirinya Sudah Laku

Okky Lukman

“Sudah (punya pacar) dong, laku gue. Jangan sembarangan loh. Laku loh gue,” ujar Okky Lukman seraya tertawa.

Bahkan Okky Lukman dan sang kekasih sudah menjalin asmara yang cukup lama yakni enam tahun. Namun, Okky masih merahasiakannya saat ditanya tentang sosok kekasih. Ia hanya membocorkan tentang kekasihnya yang bukan dari kalangan artis.

“Ada deh (pacarnya). (Hubungan) enam tahun-lah. Hubungan saya tuh lama-lama. Tapi jangan lebih dari enam tahun. Putus habis itu,” ungkapnya.

Okky pun mengatakan, hubungannya dengan sang kekasih sudah serius. Tapi ia menegaskan bahwa dirinya dan sang kekasih belum sampai ke tahap tunangan.

“Oh selalu serius saya kalau pacaran. Orangnya saya bercanda tapi kalau pacaran serius. Belum tunangan, belum memang. Karena ya belum (dibicarakan). Kalau pun mau, aku langsung enggak pakai tunangan,” jelas Okky.

Tapi jika ditanya kapan menikah, Okky juga belum tahu. Karena itu semua tergantung dari Tuhan yang mengizinkannya menikah.
“Kalau ditanya kapan kawin sama kayak gue tanya, ‘Kapan lo pada mati, ya ha-ha-ha’. Jodoh, maut, rezeki itu Tuhan yang mengatur kan semua, ada di Tangan Tuhan. Semua kita balikin ke Tuhan,” kata pemain Lenong Bocah tersebut.

“Karena buat aku pribadi, aku enggak pernah merencanakan apapun dalam hidupku. Aku selalu mengikuti kejutan Tuhan, kejutan Tuhan. Kata Tuhan kamu sudah siap sekarang, oke berangkat,” ia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)