Home » Hiburan » Netizen Kecam Millendaru Yang Masuk Toilet Wanita

Netizen Kecam Millendaru Yang Masuk Toilet Wanita



Jakarta – Salah satu keponakan Ashanty yang mencuri perhatian publik adalah Millendaru. Kemunculan Millen sempat menghebohkan publik lantaran tampilan dan gaya menyerupai perempuan meskipun kodratnya adalah laki-laki.

Netizen Kecam Millendaru Yang Masuk Toilet Wanita

Millendaru

Maka tak heran, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini menuai banyak cibiran dan hujatan dari warganet. Sosok Millen juga sempat membuat warganet bertanya-tanya mengenai cara dia menggunakan fasilitas toilet umum.

Salah satu akun gosip Instagram, @ratu.nyinyiir, pada Minggu (2/9), mengunggah ulang video InstaStory milik teman Millen. Millen mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan jeans hitam, dalam video tersebut.

Teman Millen merekam aksinya yang masuk ke dalam toilet wanita. Bahkan laki-laki yang baru saja berulang tahun ke-19 itu tidak menggubris panggilan temannya yang menyuruh Millen untuk masuk ke toilet pria.

Baca juga :  Seorang Uskup Minta Maaf Usai Dituding Raba Dada Ariana Grande

Unggahan itu kemudian diramaikan sejumlah komentar dari netter. Tak sedikit netter yang merasa geram dengan tindakan Millen lantaran ia masuk ke dalam toilet wanita. Jika mendapati Millen di toilet wanita, netter bahkan tak segan akan mengusirnya.

“Eh ini bsa dilaporin krn ada laki2 masuk toilet wanita bisa mengganggu pengguna toilet wanita,” komentar akun @amarpa***.

“Idih gue usir sih kalo ketemu mas milen di toilet cewe,” sahut akun @fiazh***.

“Loe salah masuk toilet,loe itu cowo,” tulis akun @riana1***.

“Gilaaaaa satpaaaaammm usirrr satpammmm ada cowo nerobos nyelonong masuk2 ke toilet cewe!!!” balas akun @hyfe.gia***.

(Png – sisidunia.com)