Home » Hiburan » Menanti 6 Tahun, Komedian Ini Girang Bisa Foto Bareng SuJu

Menanti 6 Tahun, Komedian Ini Girang Bisa Foto Bareng SuJu



Jakarta – Sudah resmi berakhir, Asian Games 2018. Acara penutupan meriah pun digelar pada Minggu (2/9) malam di stadiun Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Artis-artis dalam dan luar negeri didatangkan demi memeriahkan acara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Salah satunya adalah boyband asal Korea Selatan, Super Junior alias SuJu.

Menanti 6 Tahun, Komedian Ini Girang Bisa Foto Bareng SuJu

Tike Priatnakusuma

Boyband yang digawangi Leeteuk dan kawan-kawan sukses mengguncang panggung penutupan Asian Games 2018 dengan membawakan tiga lagu andalan mereka, yakni “Sorry Sorry”, “Mr. Simple” dan “Bonamana”. Kehadiran boyband besutan SM Entertainment ini jelas membuat ELF (sebutan untuk penggemar SuJu) girang, tak terkecuali Tike Priatnakusumah.

Tike berhasil mewujudkan salah satu impiannya yakni untuk bertemu langsung SuJu, seperti mendapat “berkah” Asian Games 2018. Bahkan ibu dua anak itu berkesempatan untuk berfoto bersama sang idola di belakang panggung penutupan Asian Games 2018. Kebetulan Tike merupakan pemandu acara penutupan Asian Games 2018 bersama Ronal Surapradja. Sehingga bisa bertemu SuJu di belakang panggung.

Tike tak dapat menutupi rasa bahagianya ketika membagikan fotonya bersama SuJu. “Oppa akuwwwwww….akhirnyaaaaaaa penantian 6 tahunnnnnn….my superman @siwonchoi @yesung1106 @xxteukxx @earlyboysd @leedonghae @eunhyukee44 @ryewook THIS IS SUPERJUNIOR!!!!!!,” tulis Tike mengiringi foto dirinya bersama Choi Siwon Cs.

Baca juga : Angel Karamoy Tertangkap Kamera Cium Pria Mirip Jose Purnomo

Sudah bisa ditebak, postingan Tike ini langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter terutama penggemar K- Pop. Tak sedikit, netter yang juga penggemar K-Pop iri dengan kesempatan yang didapat oleh Tike untuk berfoto langsung dengan sang idola.

“Aaaaahh teh tikeeee iriii nyaa,” kata netter.

“Teteeeh..iri maksimal! Bertaun2 cm liat dr ujung panggung …Alhamdulillah ya rejeki gak kemana,” celetuk lainnya.

(Png – sisidunia.com)