Home » Hiburan » Kehamilan Tak Halangi Raisa Berjingkrak di Atas Panggung

Kehamilan Tak Halangi Raisa Berjingkrak di Atas Panggung



Jakarta – Pada hari Senin (3/9/2018) usia pernikahan Raisa dan Hamish Daud tepat menginjak satu tahun. Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah lantaran kini pelantun “Serba Salah” itu sudah berbadan dua.

Kehamilan Tak Halangi Raisa Berjingkrak di Atas Panggung

Raisa

Melalui sebuah video bertajuk “Our Little Light”, belum lama ini Raisa mengumumkan kehamilannya. Penyanyi 28 tahun itu menunjukkan hasil testpack-nya kepada Hamish.

Tatkala menyadari bahwa sang istri kini sedang mengandung calon buah hatinya, Hamish Daud tidak kuasa menahan haru. Sayangnya, hingga kini Raisa tidak banyak bicara soal kehamilannya termasuk usia kandungannya.

Kehamilan juga tidak menghalangi Raisa untuk beraktivitas. Terlihat dari isi Instagramnya, Raisa terlihat masih sibuk manggung hingga ke luar kota.

Saat manggung pun Raisa tidak mengubah kebiasaannya. Pelantun “Could It Be” itu rupanya masih senang berjingkrak-jingkrak di atas panggung.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Minggu (2/9/2018) kemarin. Raisa bahkan sampai melepas sepatunya demi bisa berjingkrak-jingkrak.

Baca juga :ย Maria Selena Pamer Foto Bareng Bintang NBA

“Kembali nyeker krn kalo penontonnya asik gini sesungguhnya hasrat untuk jijingkrakan itu sungguh tak terbendung,” ungkap Raisa.

Sebagai calon ayah, Hamish Daud pun tak mau melewatkan momen kehamilan Raisa. Aktor berdarah Australia itu berencana akan mengabadikan setiap detik perkembangan buah hatinya meski hanya menggunakan ponsel.

“Ini pasti saya dokumentasikan keseharian keluarga saya. Paling ya pakai handphone. Yang penting kan proses dokumentasinya,” kata Hamish Daud beberapa waktu lalu.

(Png – sisidunia.com)