Home » Hiburan » Inilah Alasan Mytha Lestari Titipkan Anak Ke Orang Tua

Inilah Alasan Mytha Lestari Titipkan Anak Ke Orang Tua



Jakarta – Belum lama ini, Mytha Lestari melahirkan anak pertamanya. Sang bayi harus sering ditinggalkan oleh Mytha Lestari untuk keperluan kerja, ketika baru berusia satu bulan.

Inilah Alasan Mytha Lestari Titipkan Anak Ke Orang Tua

Myhta Lestari

Mytha Lestari sendiri merasa sedih lantaran harus meninggalkan bayinya tersebut. Untuk itu, ia akan sangat rutin menanyakan kabar buah hatinya kepada orang yang ia titipkan.

“Sedih pasti, gue akan selalu telepon orang yang gue titipkan. ‘Kayak gimana Kala? Sudah BAB belum, sudah pipis belum?’ Karena kan takutnya kenapa-kenapa. Jadi, ditanyakan sedetail-detailnya. Alhamdulillah selalu sehat,” kata Mytha Lestari.

Sementara ini, Mytha Lestari hanya menitipkan bayinya itu kepada orangtuanya. Alasannya, ia tidak percaya kepada baby sitter.

“Titip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka sering pegang anak orang, tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri dan pasti orangtua gue atau mertua gue yang paling mengerti,” terang Mytha Lestari.

Baca juga : Waduh, Ada Yang Berubah di Wajah Rina Nose

Mytha Lestari sendiri memang sengaja meninggalkan putranya di rumah dengan alasan putranya belum boleh dibawa pergi sebelum 40 hari.

“Makanya kenapa gue enggak pernah bawa anak, karena ada rules di keluarga kami adalah 40 hari itu tidak boleh dibawa keluar sama sekali. Meskipun gue perlu keluar untuk ke dokter, itu pun kayak di mobil, ke dokter, pulang lagi,” jelas Mytha Lestari.

(Png – sisidunia.com)