Home » Hiburan » Hailey Baldwin Tak Peduli Isu Negatif Soal Justin Bieber

Hailey Baldwin Tak Peduli Isu Negatif Soal Justin Bieber



Los Angeles – Semakin mesra, hubungan asmara antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Mereka bahkan sudah terbiasa berkencan sambil dihantui oleh paparazzi. Justin Bieber pun dikabarkan telah membali rumah seluas 110 hektar di Kanada untuk calon istrinya itu.

Hailey Baldwin Tak Peduli Isu Negatif Soal Justin Bieber

Hailey Baldwin

Hailey Baldwin mengaku sudah tak sabar ingin menikah dengan Justin Bieber, dalam sebuah wawancara bersama majalah Stellar. Meskipun banyak komentar negatif tentang hubungan mereka. Namun Hailey memutuskan untuk tak memfokuskan dirinya dengan beragam komentar negatif itu.

“Aku rasa semua komentar itu tak berpengaruh untukku. Aku berusaha tidak mempedulikan energi negatif, jadi aku bisa menjalani hidupku,” tutur Hailey.

Pasangan ini bertunangan pada awal Juli lalu. Keduanya mengonfirmasinya dengan unggahan mereka di media sosial. Justin Bieber dan Hailey Baldwin sama-sama mengungkap kebahagiaan dan rincian hubungan lewat unggahan masing-masing.

Sebelumnya, Hailey-Justin pernah berkencan pada Desember 2015 sampai Januari 2016. Keduanya kembali berhubungan pada Mei 2018, setelah Bieber putus dengan kekasihnya, Selena Gomez. Kini setelah resmi bertunangan, keduanya sedang merencanakan menikah pada tahun depan.

Keduanya sedang ingin menikmati masa pertunangan mereka, baik Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Mereka merasa tak perlu terlalu terburu-buru menikah sesegera mungkin.

“Justin benar-benar jatuh cinta pada Hailey. Dia (Justin) suka karena dia sangat santai dalam segala hal. Hailey berhasil menenangkan Justin, dan dia juga mengubahnya menjadi seorang pria sejati. Baginya (Justin), dia adalah miliknya selamanya dan juga menganggapnya (Hailey) sebagai sahabat dan soulmate-nya,” tutur seorang sumber.

Baca juga : Rian D’Masiv Sempat Khawatir Tak Bisa Temani Istri Melahirkan

Tidak sampai di situ, sumber tersebut juga melanjutkan, “Justin sudah melewati masa-masa sulitnya, dan menjadi lebih mudah didekati. Dia juga jadi sering ngobrol bareng fans saat keluar rumah. Dia bahagia menunjukkan kepada dunia bahwa Hailey adalah kekasihnya, dan dia sangat nyaman bersamanya.”

Pada kesempatan yang sama, sumber tersebut juga sempat buka suara soal rencana pernikahan sejoli yang sedang dimabuk cinta. Di sanalah lagi-lagi terungkap bahwa mereka ingin acara yang sederhana.

“Mereka ingin menggelar pernikahan yang privat tanpa adanya pengawasan media dan hanya ingin ditemani oleh keluarga dan teman-temannya. Justin juga percaya Tuhan sudah banyak membantunya,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)