Home » Travel & Kuliner » Banyak Netizen Yang Salah Fokus Dengan Makanan Satu Ini

Banyak Netizen Yang Salah Fokus Dengan Makanan Satu Ini



Jakarta – Mencoba resep makanan baru mejadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia kuliner. Setiap ada tren makanan baru, rasanya ingin mencoba mengolahnya di rumah.

Banyak Netizen Yang Salah Fokus Dengan Makanan Satu IniBanyak Netizen Yang Salah Fokus Dengan Makanan Satu Ini

Soal rasa urusan kedua, yang terpenting adalah proses untuk meningkatkan skill memasak. Toh, jika dilakukan secara rutin akan memengaruhi hasil akhirnya juga. Pola pikir seperti inilah yang kemudian diterapkan oleh seorang netizen bernama Matt Stout.

Baca juga : Buah Persik Ini Memiliki Bentuk Seperti Donat

Dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam akun twitter pribadinya, Matt tampak memamerkan kreasi masakannya yang sekilas mirip seperti kemaluan pria. Usut punya usut, makanan tersebut terbuat dari sosis sapi yang dibalut dengan irisan daging babi (bacon).

Jika dilihat baik-baik, tampilan makanan ini memang menyerupai potongan Mr P yang ditata rapi di atas sebuah loyang. Kendati demikian, Matt mengaku bangga dengan pencapaiannya itu.

“Jadi… Aku baru saja mempelajari bahwa seharusnya sosis tidak boleh dibalut dengan bacon,” tulis Matt pada keterangan foto.

Foto unggahan Matt itu telah di bagikan oleh lebih dari 8 ribu netizen dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya bahkan memberikan masukan kepada Matt agar masakannya menjadi lebih “menggoda”.

“Tambahkan sedikit parsley dan keju parmesan untuk condoments-nya (kondimen),” tulis akun @wildauburnrebel

“Anda membutuhkan mayo-horseradish sebagai cocolan sausnya,” tulis akun @voleki.

“Terlihat lezat. Aku rasa aku tidak akn memakannya, tapi hanya menghisap bumbunya,” tulis akun @VeronicaBrass8

(Png – sisidunia.com)