Home » Hiburan » Angel Karamoy Tertangkap Kamera Cium Pria Mirip Jose Purnomo

Angel Karamoy Tertangkap Kamera Cium Pria Mirip Jose Purnomo



Jakarta – Karena terciduk mencium mesra seorang pria, Angel Karamoy sempat membuat heboh netizen. Netter menganggap Angel dan pria yang lebih tua itu terlalu vulgar memamerkan kemesraan.

Angel Karamoy Tertangkap Kamera Cium Pria Mirip Jose Purnomo

Angel Karamoy

Namun tak cuma sekali, Angel sebelumnya juga sudah pernah jalan dengan pria yang sama. Mereka terlihat asyik berjalan-jalan di pusat perbelanjaan sambil bergandengan tangan.

Ibu satu anak itu mengajak sang pria mampir ke butik desainer kondang Brutus. Keduanya bagai pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Sejumlah netizen sempat menduga kalau Angel telah menikah lagi. Netter juga membahas kalau pria yang bersama Angel itu mirip dengan sutradara film Jose Purnomo.

“Jose purnomo?” tanya michiamo_ade.

“Mirip jose purnomo,” tutur pepiepiepe.

“Sutradara kondang tuhh…eks suaminya Lucy Rahmawati ex personil AB3,” kata netter.

Mei lalu, Jose pamer proyek akting terbaru “Witchcraft” dan menggandeng Angel. Ia sempat pamer foto-foto syuting yang menampilkan sosok kakak Kezia Karamoy tersebut. Netter yang kepo sempat pula menuliskan komentar di postingan Jose. Mereka mengucapkan selamat jika memang Angel dan Jose telah pacaran.

Baca juga : Netizen Kecam Millendaru Yang Masuk Toilet Wanita

“Akhirnya pacaran juga bapak jose sama mba @realangelkaramoy semoga tuhan berkati lancar terus hubungan kalian,” kata syamira_alma3.

“Emang jose nasrani?” tanya netter.

“@merinsinuraya apa agama orang lain kita ga boleh mau tau, itu urusan pribadi yg penting sesama manusia saling mendoakan yg terbaik , bukan kah harusnya begitu,” timpal syamira_alma3.

Di 2001, Jose sebelumnya menikah dengan Lusy Rahmawati. Namun setelah dikaruniai dua anak, Keitaro dan Kimiko, keduanya bercerai di 2009. Sayangnya penyebab utama perceraian tak diungkap oleh Jose dan Lusy. Kini Lusy sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Chandra pada 2011 silam.

(Png – sisidunia.com)